Kalahkan BTR Arctic, DEWA United Raih Kemenangan Perdana VCL ID

Dandesignlab
28/01/2023 23:34 WIB
Kalahkan BTR Arctic, DEWA United Raih Kemenangan Perdana VCL ID
Instagram

DEWA United VALORANT akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 setelah menyapu bersih Bigetron Arctic 2-0. 

Kini DEWA memiliki 1 poin kemenangan yang dapat membayar 1 kekalahannya di liga ketika ditumbangkan oleh ARF pada hari pertama debut di 2023.

Pertarungan antara kedua tim jawara tanah air ini berlangsung sangat alot di game pertama Ascent ketika keduanya saling kejar mengejar poin hingga memaksa overtime yang cukup lama demi mengambil alih game pertama. Sayangnya, Bigetron tak dapat menahannya lebih lama dan harus dikalahkan oleh DEWA di skor 14:16.

DEWA sebelumnya dikalahkan oleh ARF dengan skor 2-1. Tumbangnya DEWA cukup mengejutkan lantaran tim ARF berhasil menunjukkan banyak perlawanan apik atas para pemain DEWA sebagai tim yang lolos dari qualifier.

Namun, kekalahan tersebut ternyata bukanlah kebetulan. ARF kembali menyabet Alter Ego 2-0 untuk mendapatkan kemenangan lainnya setelah DEWA.

Klipp cs kini masih berada di posisi aman klasemen yakni di urutan ketiga.

DEWA, Bigetron, dan ARF akan kembali bertanding hari ini untuk mengukuhkan posisinya di liga Challengers Indonesia Split 1 2023.