Riot Kirimkan Teaser Malam Hari, Rework Split atau Map Baru?

Dandesignlab
03/01/2023 11:21 WIB
Riot Kirimkan Teaser Malam Hari, Rework Split atau Map Baru?
Twitter

Riot Games tampaknya telah memamerkan sebuah teaser untuk perbaruan VALORANT di Episode 6 Act 1. Dengan sebuah konsep yang menampilkan Fade dan latar cyberpunk, ini mengindikasikan kehadiran Split anyar atau peta malam hari yang bernama Jam.

Map baru VALORANT sebelumnya telah menjadi bocoran yang hangat didiskusikan pada komunitas VALORANT. Rumor mengungkap bahwa map baru VALORANT akan berlatar malam hari berdasarkan teka-teki yang telah diasumsikan penggemar.

Riot juga telah mengungkap di Reddit pada tahun 2022 bahwa map malam hari masih cukup jauh untuk direalisasikan di VALORANT. Namun jika teaser ini benar mengacu ke mode malam, maka 2023 kemungkinan akan menjadi tahunnya.

Berdasarkan kiriman Riot Games, Fade terlihat di satu tempat yang berlatar gelap yang dikelilingi oleh gedung-gedung. Fade berdiri dengan kekuatannya yang bercahaya merah dan berbicara tentang sesuatu.

Meskipun demikian, video tersebut kemungkinan juga mengacu kepada map Split yang baru. Split mungkin akan memiliki latar gelap atau malam hari jika bukan map baru yang akan hadir.

Wah, penasaran yah sobat esports!