BOOM Esports Lengkapi VCT Challengers ID 2023!

Dandesignlab
31/12/2022 15:19 WIB
BOOM Esports Lengkapi VCT Challengers ID 2023!
Riot Games

BOOM Esports, satu-satunya skuad VALORANT jawara tanah air yang telah berpartisipasi di Champions 2022 telah diundang ke VCT Challengers Indonesia Split 1 2023 untuk bersaing dengan Alter Ego, DEWA United, Bigetron Arctic, dan beberapa tim qualifier lainnya.

BOOM akan berjuang di liga domestik ini untuk dapat melaju ke tahap berikutnya dan memperebutkan slot liga internasional melalui Ascension Pacific.



BOOM Esports VALORANT kini telah dikendalikan oleh severiNe sebagai IGL baru yang akan segera membela tim pada turnamen 2023 mendatang. Tim telah menunjukkan beberapa formasi dan performa solidnya pada VCT OFF//Season 2022 meski belum berhasil menjuarakan turnamen dan hanya runner-up pada Penta Pro Series sebagai acara terakhirnya.

Kepergian fl1pzjder dan tehbotol dari BOOM tampaknya cukup berdampak besar bagi performa tim. Kedua pemain jawara tanah air tersebut kini telah berada di liga internasional pada tim Rex Regum Qeon bersama dengan Lmemore dan dua pemain Filipina.

BOOM BerserX sebagai duelist andalan yang telah berada di Champions 2022 tengah menjadi isu hangat di mana dirinya telah dirumorkan akan hengkang dari tim untuk digantikan oleh Cud. Namun, kabar tersebut belum terkonfirmasi jelas hingga organisasi mengumumkannya secara resmi.

Pemain stand-ins yang berjuang bersama di Istanbul, Famouz, pun telah ditetapkan oleh organisasi. Roster BOOM saat ini ialah blaZek1ng, berserX, Famouz, Shiro, dan severiNe sebagai IGL.