Cud Terlihat Custom Game Dengan BOOM, Dipastikan Bergabung?

Dandesignlab
31/12/2022 13:32 WIB
Cud Terlihat Custom Game Dengan BOOM, Dipastikan Bergabung?
Instagram

Seiring dengan adanya kabar bahwa BerserX akan keluar dari BOOM Esports, Eks-duelist BTR yaitu Cud kini terlihat sedang melakukan custom game dengan para roster BOOM Esports, menurut tangkapan layar @lambe_valorant.

BOOM tampaknya sedang melakukan uji coba dengan pemain yang kemungkinan akan menjadi pengganti BerserX jelang VCT 2023.



Sebelumnya telah beredar asumsi bahwa pemain Duelist andalan BOOM, BerserX, akan hengkang dari BOOM Esports VALORANT berdasarkan postingan Twitter "Terima kasih atas dua bulannya." Pemain duelist yang juga memiliki keterampilan sebagai Controller ini seolah-olah mengisyaratkan kepergiannya dari skuad dan digadang akan tergeser oleh mantan duelist BTR, Cud.

BerserX sendiri merupakan pemain BOOM Esports yang dikenal sebagai permainan Jett nya yang apik di Indonesia dan APAC. Ia dan rekan BOOM nya yang lama telah berhasil menjuarakan 2022 Challengers ID Stage 1, menjuarakan Last Chance Qualifier APAC, dan telah berhasil untuk menginjakan kaki di Champions 2022 Istanbul.

Sementara itu, Cud yang telah memutuskan rehat sejak pertengahan 2022 juga tampaknya akan kembali bersaing kompetitif di VCT 2023 jika ia benar diresmikan oleh BOOM Esports.

Namun belum jelas apakah ini benar menjadi langkah BOOM Esports untuk menggantikan BerserX yang digadang akan hengkang menurut beberapa rumor dan asumsi penggemar. Kita juga belum dapat mengetahui apa langkah yang akan diambil oleh BerserX sebelum organisasi mengumumkannya.