Bleed, X10, TODAK & Enigma Jadi Tim Undangan VCL MY/SG 2023!

Dandesignlab
31/12/2022 15:02 WIB
Bleed, X10, TODAK & Enigma Jadi Tim Undangan VCL MY/SG 2023!
Instagram

Bleed, X10, TODAK & Enigma Jadi Tim Undangan VCL MY/SG 2023!

Riot Games dan penyelenggara The Gaming Company telah mengumumkan empat tim undangan untuk VCT Challengers MY/SG Split 1 yaitu Bleed Esports, X10 Esports, Todak, dan Enigma Gaming. VCL MY/SG 2023 Split 1 akan menampilkan hadiah senilai MYR 100.000 atau sekitar 351 juta Rupiah.



VCL MY/SG akan dimulai dengan dua fase qualifier dan akan disusul oleh babak penyisihan grup hingga playoff pada 8-12 Maret. VCL MY/SG terbuka bagi para tim Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Persyaratan untuk bermain di wilayah ini harus memiliki minimal 3 pemain yang berkebangsaan dari salah satu negara tersebut untuk bersaing.

Dengan diumumkannya 4 tim jawara ini di VCL MY/SG, penggemar setidaknya akan segera mengetahui bahwa pesaing kuat MY/SG untuk saat ini ialah Bleed Esports, berdasarkan performa dan pencapaian mereka di 2022 hingga VCT OFF//Season. Tim Deryeon cs merupakan satu dari sekian tim Challengers APAC yang diharapkan terkualifikasi ke Ascension untuk memperebutkan slot internasional.

Sementara itu, VCL Indonesia 2023 Stage 1 juga telah mengunci 4 tim undangan yang akan bersaing di season depan yaitu BOOM Esports, Alter Ego, DEWA United, dan Bigetron Arctic. Para tim seperti ARF Team, HIKE Digital, atau Persija Esports kemungkinan akan bersaing melalui qualifier untuk mencapai ambisi terbesar mereka di kancah esports VALORANT.