Rayakan Tahun Kelinci, VALORANT Akan Hadirkan Skin Edisi Imlek!

Dandesignlab
19/01/2023 14:44 WIB
Rayakan Tahun Kelinci, VALORANT Akan Hadirkan Skin Edisi Imlek!
Riot Games

Riot Games telah mengirimkan sebuah trailer bundle skin anyar yang bernama Luna sebagai perayaan Tahun Baru Imlek. Bundle ini memiliki tema warna biru dan emas serta menyediakan gunbuddy kelinci untuk menyesuaikan Tahun Kelinci menurut kalender zodiak Tiongkok.



Lineup skin Luna menawarkan koleksi senjata Ghost, Vandal, Marshall, Spectre, dan Melee eksklusif. Senjata jarak dekat dan gunbuddy Luna memiliki tampilan yang cukup menarik dan unik di mana Kelinci tersebut dapat berubah warna menjadi biru ketika dalam posisi menembak.

Tak hanya warna yang berubah, gunbuddy Kelinci Luna juga menimbulkan sedikit efek menyala ketika menjadi biru. Namun, gantungan ini akan berubah menjadi warna putih tanpa ada efek apapun jika dalam keadaan idle.

Skin ini tak menyediakan efek animasi atau suara eksklusif, berbeda dengan bundle Araxys yang menawarkan fitur lengkap. Melihat tampilan dan fitur nya yang biasa saja, kemungkinan skin ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang Araxys.

Bundle Luna diperkirakan rilis pada 26 Januari 2023. Sementara skin ini baru akan rilis sekitar satu minggu kedepan, penggemar masih berkesempatan mengoleksi Araxys, sebelum penawarannya hilang dan digantikan oleh penjualan set Luna.