NiP Resmikan Tiga Player Game Changers, Siap Saingi G2 Gozen?

Dandesignlab
05/01/2023 17:34 WIB
NiP Resmikan Tiga Player Game Changers, Siap Saingi G2 Gozen?
Twitter

Ninjas in Pyjamas (NiP) akan kembali ke VALORANT EMEA dengan diresmikannya tiga pemain Game Changers anyar mereka yaitu Paige “Padge” Thomas, Öykü “OYKU” Büyük, dan Nelly “Raina” Sosobrado. Mereka semua akan segera bersaing di VCT Game Changers 2023 untuk berkesempatan merebut juara dunia tim ladies VALORANT.

Hadirnya tim Game Changers NiP tampaknya disambut cukup positif oleh komunitas berdasarkan komentar di cuitan Twitternya. Penggemar senang untuk menyaksikan NiP bersaing di sirkuit ladies selain dari tim utamanya yang bermain di wilayah Brazil. Sayangnya, tim utama mereka telah bubar dan non-aktif setelah tim diumumkan tak lolos ke liga internasional VCT 2023 wilayah Amerika.

Ketiga pemain anyar NiP yaitu Raina, OYKU, dan Padge merupakan mantan pemain Rix.GG Lightning di 2022. Mereka pernah finis di urutan 5-6 pada Game Changers EMEA: III yang digelar pada Oktober 2022 lalu ketika bersaing dengan tim jawara Champions Game Changers, G2 Gozen.

VCT Game Changers 2023 tentunya akan menjadi pertandingan VALORANT yang menarik untuk disaksikan. Pasalnya, liga ladies ini akan memiliki tahapan baru yang terdiri dari Academy, Emergents, Contenders, dan Championship sebagai roadmap terbarunya di 2023.