TYLOO Resmikan Roster VALORANT!

Dandesignlab
12/02/2023 13:58 WIB
TYLOO Resmikan Roster VALORANT!
Twitter

Organisasi esports Asia yang dikenal akan tim CS:GO nya, TYLOO, telah mengumumkan roster VALORANT nya jelang VCT China 2023. Pengumuman tersebut diunggah oleh organisasi pada 10 Februari 2023 di mana terdapat 6 anggota yang diresmikan ke dalam skuad.

Roster TYLOO VALORANT saat ini ialah Vayne, WEIRDO, COLDFISH, K1te, TryTryz, dan Yiyee sebagai Coach. Tim anyar ini nantinya akan bersaing dengan EDG dan FPX yang tampaknya telah terkonfirmasi di VCT China berdasarkan eksistensinya pada LOCK//IN 2023.

Pengumuman roster TYLOO hadir pasca adanya laporan tentang liga VALORANT China yang dikabarkan segera hadir jika game tersebut telah rilis secara resmi di China.

Liga tersebut nantinya akan digerakkan oleh Tencent dan perkiraan bergulir pada awal atau pertengahan 2023 berdasarkan laporan Bloomberg.

Ini tentunya merupakan langkah yang positif bagi skena esports VALORANT dengan adanya penambahan wilayah yang tergolong besar dan sukses di kancah kompetitif League Of Legends (LPL) yang juga dijalankan oleh Tencent dan Riot Games.

Di sisi lain, kompetisi Internasional VALORANT akan semakin ramai dan lebih panas lagi berkat adanya tim esports Tiongkok yang sudah sangat siap menghadapi liga profesional VALORANT China di 2023.

Sementara informasi VCT China 2023 masih belum jelas, penggemar dapat menyaksikan VCT LOCK//IN 2023 yang akan bergulir pada 13 Februari 2023 mendatang.