ARF Runtuh, BOOM Esports Masih Tahan Banting di VCL ID Split 1 2023!

Dandesignlab
11/02/2023 20:15 WIB
ARF Runtuh, BOOM Esports Masih Tahan Banting di VCL ID Split 1 2023!
Twitter

Tim qualifier yang sempat menunjukkan sinar terangnya hingga minggu kedua final qualifier, ARF, kini mengalami keruntuhan pasca dikalahkan oleh Dominatus dengan skor bersih 2-0. 

Tim Vascalizz cs akhirnya terjun ke urutan lima klasemen sementara di mana sebelumnya sempat berdiri pada papan atas, bersama BOOM Esports.

Di sisi yang lain, BOOM sebagai satu-satunya tim yang pernah melaju ke Champions 2022 masih tak terkalahkan sejauh ini. Kekuatan para pemain HungryBeast sangat lah solid dan belum ditumbangkan sama sekali oleh para tim Challengers Indonesia.

Kekalahan ARF atas Dominatus cukup mengejutkan. Pasalnya, kebuasan tim ARF telah terlihat sangat jelas ketika berhadapan dengan Alter Ego dan DEWA United di pekan sebelumnya hingga akhirnya membawa tim ke urutan atas. 

Riwayat ARF yang dapat mengalahkan Alter Ego dengan cara mempertahankan defisit poin tampak sangat apik kala itu. Sayangnya, hal tersebut tak terlihat ketika melawan tim Ray4c kemarin.

ARF tentunya perlu bangkit dan menunjukkan konsistensinya kembali di pekan berikutnya. Tim-tim lain seperti Bigetron Arctic dan Alter Ego kini telah beranjak naik dan memangku posisi atas klasemen pada VCL ID Split 1 2023.