Cloud9 Ditumbangkan DRX, Yay Merasa Belum Kompak?

Dandesignlab
19/02/2023 11:53 WIB
Cloud9 Ditumbangkan DRX, Yay Merasa Belum Kompak?
Riot Games

Kerajaan awan masih belum cukup solid melawan tim Korea.

Cloud9 kini telah gugur dari VCT LOCK//IN 2023 Brazil setelah ditumbangkan telak oleh DRX. Tim Yay benar-benar dibuat pasrah oleh Stax cs pada map Icebox dengan lineup Viper x Harbor yang apik dari skuad Korea.

Selain berhasil mengalahkan jawara Amerika Utara, DRX juga telah memulangkan Talon Esports. Mereka selanjutnya akan bertanding dengan LOUD pada babak semifinal.

Kekuatan Individu Tak Cukup, Kekompakan Tim Nomor Satu

Yay selaku pemain bintang Cloud9 telah mengaku bahwa kerjasama dan kekompakan tim lebih penting ketimbang performa individu di pertandingan, dilansir dari interview eksklusif Dot Esports.

"Saya ngerasa bahwa individu tidak memenangkan kejuaraan, (kerjasama) tim lah yang menentukannya, Dalam hal apakah saya perlu menjadi seorang di papan atas atau tidak, itu akan membantu. (Tapi) Secara keseluruhan, saya pikir kami hanya perlu menjadi lebih baik." ungkap Yay.

Selain Yay, IGL C9 yakni vanity juga mengungkap bahwa masih banyak PR yang harus mereka lakukan untuk kedepannya. Ia mengaku "cukup kecewa dengan hasilnya,"

"Tentunya kami tidak ingin berakhir begitu saja. Saya masih merasa bahwa kami dapat memberikan serangan yang fair di sebagian besar pertandingan. Kami salah memainkan hal-hal yang sangat mikro di bagian paling akhir," ujar Vanity.

Cloud9 akan kembali menguji kemampuannya pada VCT Americas Los Angeles.