Tuan Rumah Brazil Pulangkan Tim Eropa dari VCT LOCK//IN 2023

Dandesignlab
18/02/2023 13:27 WIB
Tuan Rumah Brazil Pulangkan Tim Eropa dari VCT LOCK//IN 2023
Riot Games

Perlawanan tangguh sang tuan rumah Brazil pupuskan harapan Karmine Corp.

LOUD kembali tampil memukau di VCT LOCK//IN 2023 di mana mereka kembali berhasil memangsa korbannya yakni Karmine Corp dengan skor telak 2-0. Sang mantan juara dunia 2022 akhirnya telah berada di perempat final dan akan menghadapi lawan yang pernah menjadi bebuyutannya yaitu NRG sebagai skuad eks-OpTic Gaming.

Penggemar Brazil kini masih memiliki harapan untuk mendukung dan menyaksikan perwakilan negaranya di VCT LOCK//IN 2023. Selain LOUD, FURIA juga masih akan bertanding pada 25 Februari 2023 mendatang.

LOUD Bungkam Tim Eropa, Harapan ScreaM Juara Internasional Pupus

Tim Brazil masih belum kehabisan bensin hingga pertandingan keduanya di LOCK//IN. Pasalnya, performa liar yang ditawarkan Less sangat memberikan dampak yang signifikan kepada tim LOUD.

Meski Aspas selaku duelist gagal untuk mencetak banyak frag di pertandingan menggunakan Jettnya, namun Viper Less berhasil mendukung laju permainan tim yang akhirnya sangat efektif untuk menumbangkan tim KCorp.

Sementara itu, KCorp tampak tampil mengecewakan pada pertandingan ini. ScreaM secara khusus tak memberikan efek kepada timnya meskipun ia dikenal sebagai salah satu pemain dengan kekuatan aim yang tajam di pertandingan.

LOUD akan kembali bertanding menghadapi NRG pada 20 Februari 2023 mendatang.