Pertandingan LOUD vs. GEN.G Tertunda di VCT LOCK//IN 2023!

Dandesignlab
12/02/2023 14:31 WIB
Pertandingan LOUD vs. GEN.G Tertunda di VCT LOCK//IN 2023!
Riot Games

VCT LOCK//IN 2023 telah mengumumkan perubahan jadwal LOUD vs. Gen.G akibat adanya pemain LOUD yang sakit menjelang pertandingan hari perdananya. Keduanya akan bertanding pada 15 Februari 2023 bersama dengan match antara Evil Geniuses vs. Team Heretics dan Talon Esports vs. MIBR.

VCT 2023 akan segera menggelar acara internasional terbesar pertamanya di São Paulo, Brazil, dan mengundang sekitar 32 tim dari ketiga wilayah utama dan dua tim China. Tur akan bergulir menggunakan single-elimination bracket dan akan memperebutkan slot regional tambahan di Masters 2023 Tokyo selain hadiah utama.

Hari pertama LOCK//IN harusnya menampilkan enam tim dalam tiga pertandingan. Sayangnya, LOUD gagal tampil dan mengharuskan matchnya ditunda akibat beberapa anggota dilaporkan sedang sakit.

Perubahan jadwal ini tentunya membuat penggemar Brazil kecewa sebagai tuan rumah yang hendak menyaksikan tim kesayangannya tak tampil di hari pembukaan. Namun, Riot Games telah menawarkan kompensasi kepada semua pemegang tiket 13 Februari di mana mereka dapat menghadiri satu atau dua hari turnamen tanpa biaya tambahan. Bahkan, penggemar juga dapat menerima refund melalui Ticket360.

Selain menjadi tuan rumah, LOUD saat ini telah dikenal sebagai salah satu tim favorit dunia yang memiliki harapan besar menjuarakan LOCK//IN meski tanpa kehadiran Pancada, Sacy dan sang pelatih bzka. Sang juara Champions 2022 tersebut akan memberikan perlawanan terbaiknya melawan Gen.G pada single-elimination bracket di 15 Februari mendatang.

Skenario lainnya juga telah dipikirkan matang-matang oleh Riot Games. Jika nantinya roster LOUD masih belum memungkinkan untuk bermain pada pertandingan yang dijadwalkan ulang, tindakan pencegahan tambahan akan diterapkan demi melanjutkan pertandingan mereka.

LOCK//IN 2023 akan dialirkan di Youtube dan Twitch dari saluran resmi VCT dalam berbagai bahasa termasuk watch party resmi yang dilakukan para kreator dan streamer.