Tumbangkan Rival, LOUD Pulangkan NRG dari VCT LOCK//IN 2023

Dandesignlab
20/02/2023 18:11 WIB
Tumbangkan Rival, LOUD Pulangkan NRG dari VCT LOCK//IN 2023
Riot Games

Performa tuan rumah masih bergejolak.

Roster OpTic Gaming yang kini membela NRG di VCT 2023 kembali ditumbangkan oleh LOUD dengan skor 2-1 setelah melewati overtime sengit yang mendebarkan.

Aspas cs mampu mempertahankan harapan penggemarnya sebagai tuan rumah untuk terus melaju ke tahap berikutnya hingga meraih gelar juara perdana di LAN internasional VCT terbesar pada awal tahun ini.

LOUD Tak Ampuni NRG di Split

Tim Brazil memulai pertandingan dengan cukup manis di mana dominasi LOUD tak terpatahkan oleh para pemain NRG di Split. Aspas sebagai duelist telah memberikan serangan yang keras terhadap tim FNS dan menjadi pemain kunci yang berperan besar menggunakan Jett nya.

Tak hanya Aspas saja, Astra yang digunakan oleh tuyz juga berhasil menjadi pemain kedua yang memiliki ACS tertinggi di bawah Aspas. Mengumpulkan sekitar 20 kills dan hanya terbunuh 6 kali saja, tuyz meraih sekitar 280 ACS berkat performanya tersebut.

FNS sebagai IGL NRG justru tampil kurang prima menggunakan Viper nya. LOUD menjadi counter murni bagi para mantan pemain OpTic Gaming di laga mereka yang kesekian kalinya.

Pearl & Fracture Jadi Pertandingan Tersengit

Berbeda dengan game pertama, Pearl dan Fracture jadi map tersengit yang dilewati oleh LOUD dan NRG. Tim Amerika Utara berhasil memberikan permainan yang dominan terhadap perwakilan Brazil meski hampir tercomeback pada second half.

Setelah melewati Pearl, Fracture akhirnya menjadi saksi bisu berikutnya pada pertandingan LOUD vs. NRG yang jauh lebih sengit dari game sebelumnya. Secara garis besar, kedua tim saling memberikan perlawanan dan gempuran yang seimbang hingga akhirnya mencapai overtime. Tentunya, babak overtime yang saling kejar-kejaran poin menjadikan match tersebut yang paling ramai sekaligus mendebarkan untuk disaksikan.

Namun pada akhirnya, LOUD berhasil menyelesaikan game dengan manis setelah mengakhiri match poin di kemenangan ke-18. Kedudukan berakhir di 16:18 dengan perbedaan skor 2-1.

Pertandingan LOUD dan NRG merupakan salah satu match yang sudah tak asing lagi bagi para penggemar VALORANT. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan beberapa pemain dari kedua tim telah sering bertemu di pertandingan besar di 2022 seperti Masters Reykjavik, Copenhagen, bahkan grand final Champions Tour 2022.

LOUD akan kembali menghadapi DRX pada laga semifinal VCT LOCK//IN 2023.