NRG Ardiis Kagum Terhadap Playstyle FNS Sebagai IGL

Dandesignlab
15/02/2023 00:09 WIB
NRG Ardiis Kagum Terhadap Playstyle FNS Sebagai IGL
Instagram

Pulangkan KOI, mantan duelist FPX merasa senang dan puas dengan tim barunya di VCT LOCK//IN.

Sang duelist jawara dari EMEA yakni Ardiis mengatakan bahwa ia sangat kagum dan merasa luar biasa dengan performa FNS sebagai IGL.

Call yang baik dari mantan kapten OpTic Gaming tersebut dirasa lebih baik dari mantan rekan setimnya di 2022, ANGE1, di mana FNS lebih memiliki rencana yang terstruktur rapih di pertandingan.

"Luar biasa. Ini benar-benar terstruktur, ia tahu bahwa dirinya memiliki planning di kepalanya, itu yang kalian inginkan dari IGL." Ungkap Ardiis, dilansir dari interview Dot Esports.

Call FNS Membuat Ardiis Lebih Bermain Leluasa

Gaya permainan yang tak terburu-buru dan tepat waktu telah berhasil mendorong permainan Ardiis sangat baik sehingga ia menjadi lebih bermain leluasa berkat rencana sang kapten yang begitu rapih.

"Saya suka memiliki struktur, saya suka memiliki protokol dan mengetahui apa yang dilakukan semua orang tanpa melihat minimap,” ungkap Ardiis.

Tim jawara Amerika Utara yang kini menggaet nama-nama bintang dari OpTic Gaming dan FPX telah menunjukkan kualitasnya melawan Sheydos cs di BO3 single-elimination VCT LOCK//IN 2023.

Permainan gahar dari S0M dan Ardiis sangatlah apik berkat adanya support sistem yang bersinergi dengannya. Akhirnya, NRG berhasil melaju ke fase berikutnya seusai memulangkan tim EMEA, KOI, berkat kemenangan 2-0.