Agent Ini Dianggap Sebagai "The Next Chamber", Siapakah Itu?

Dandesignlab
14/02/2023 21:18 WIB
Agent Ini Dianggap Sebagai "The Next Chamber", Siapakah Itu?
Riot Games

Terdapat satu Agent di VALORANT yang digadang akan menjadi "The Next Chamber" menurut Gen.G K1Ng. Siapakah itu?

Chamber saat ini telah terlupakan sejak ia terkena nerf besar-besaran pada musim 2023 ini. Hal tersebut membuat Chamber kehilangan kejayaannya dan tak lagi populer layaknya di tahun 2022 ketika seluruh pemain sering menjadikannya agent andalan.

Beberapa pro player, caster, dan analyst telah memberikan tanggapannya mengenai agent satu ini. Mereka mengatakan bahwa Chamber tak memiliki banyak kans untuk digunakan, bahkan Laz dari ZETA DIVISION yakin bahwa Chamber hanya akan diambil sekitar 1%.

Siapakah Agent Yang Berpotensi Jadi "The Next Chamber" ?

Setelah banyaknya tokoh yang setuju bahwa era Chamber telah berakhir, k1Ng dari Gen.G mengatakan bahwa terdapat satu agent yang berpotensi jadi Chamber selanjutnya di skena profesional.

K1Ng menyebutkan bahwa duelist lawas, Jett, akan comeback dan mendominasi meta VALORANT di 2022.

“Chamber tahun lalu sangat OP, sampai-sampai dia terkena nerf. Saya merasa dengan semua nerf yang datang kepada Chamber, Jett, sang mantan agent OP akan sering melihatnya nanti. Saya merasa banyak tim akan mengambil Jett” ungkap k1Ng Gen.G dilansir dari kutipan Dot Esports.

Jett saat ini memang sudah terlihat di VCT LOCK//IN 2023 sejak NRG vs. KOI bergulir di hari pertama. Potensi Jett benar-benar terlihat ketika Ardiis menggunakannya di game kedua dan berlangsung efektif untuk menumbangkan para pemain KOI dengan agresif.

Para duelist profesional seperti f0rsakeN, Yay, dan masih banyak lagi, juga memiliki latar belakang sebagai pemain Jett. Tak heran jika Jett akan kembali menjadi duelist populer di 2023 ini.