Timnas VALORANT Puncaki Babak Grup SEA Esports Championship 2023!

faizalkamill
15/03/2023 12:30 WIB
Timnas VALORANT Puncaki Babak Grup SEA Esports Championship 2023!
Garudaku.esi

Babak grup dari SEA Esports Championship 2023 baru saja selesai dan Timnas Indonesia berhasil memuncaki babak grup sebagai unggulan pertama. Tim yang terbentuk dari beberapa pro player tersebut sukses meraih angka sempurna 5-0 di babak grup.

Sebagai unggulan pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di babak semi final. Indonesia dijagokan untuk menjuarai ajang pre-SEA Game 2023 tersebut.

SEA Games 2023 Cambodia

VALORANT merupakan salah satu game yang dipilih untuk dipertandingkan di SEA Games 2023 Kamboja yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. Selain VALORANT, game esports yang akan dipertandingkan antara lain AK, PUBG Mobile, Mobile Legends, Wild Rift, dan Cross Fire.

Di turnamen pre-SEA Games kali ini, Timnas VALORANT Indonesia berhasil memuncaki babak grup setelah mengalahkan tim-tim seperti Vietnam, Malaysia, Kamboja, Brunei, dan Laos.

Seluruh tim berhasil dikalahkan dengan relatif mudah. Hanya Timnas Vietnam yang berhasil memberikan tantangan dan membawa Indonesia ke babak overtime. Meski begitu, Eeyore dan kawan-kawan berhasil mengamankan kemenangan di babak pertama overtime.

Kini hanya tersisa 2 laga lagi jika Indonesia ingin memenangkan turnamen ini. Lawan pertama adalah Kamboja dan jika menang, Vietnam atau Malaysia akan menunggu di babak grand final.

Mampukah Timnas VALORANT Indonesia juara di turnamen debutnya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.