Enerii resmi jalin kontrak dengan Team SMG

Dandesignlab
30/05/2023 20:06 WIB
Enerii resmi jalin kontrak dengan Team SMG
Instagram

Sang ratu duelist APAC bergabung ke Malaysia

Odella "enerii" Abraham akhirnya telah mendapatkan rumah barunya seusai menjadi free agent cukup lama sejak para rekannya di Alter Ego Celeste berpindah ke Rex Regum Qeon.

Sang duelist wanita terbaik dari Indonesia tersebut kini menjalin kontrak dengan Team SMG, skuad Malaysia yang dikenal kuat pada Game Changers APAC.

Enerii kini akan berpartisipasi di Game Changers APAC Open 2 sebagai debut perdananya bermain dengan Kohaibi, Alexy, Shirazi, dan Kamiyu.

Gabung SMG, Enerii Berpotensi Kuasai APAC?

PT Media Esports Indonesia

Setelah bergabung dengan Team SMG, Enerii perlu menyesuaikan diri untuk mendapatkan chemistry bersama para rekan tim agar dapat bermain dengan lepas di pertandingan mendatang. Meski telah memiliki kemampuan yang hebat sebagai duelist wanita di APAC, komunikasi dan kecocokan tim menjadi catatan khusus baginya.

Enerii sebelumnya telah bergabung dan bertanding selama kurang lebih dua tahun pada Alter Ego Celeste sejak 2021 bersama Ayumii, Nabbsky, Oreopheliaa, dan Eisberg. Sayangnya, mereka terpisah pada awal 2023 dan akan bersaing satu sama lain di Game Changers tahun ini.

Ketika di Alter Ego Celeste, Enerii telah memiliki chemistry yang begitu baik di tim. Itulah alasan mengapa tim dapat juara berturut-turut di Game Changers APAC meski akhirnya gagal melaju ke Game Changers Championship 2022 akibat ditumbangkan oleh X10 Sapphire.

Rex Regum Qeon (RRQ) Kaguya dan Full Sense Sapphire yang tidak asing lagi di mata penggemar Game Changers telah menjadi lawan Enerii dkk pada saat ini. Dengan adanya transfers yang cukup drastis pada skena esports VALORANT ladies APAC di 2023 tentu akan membuat persaingan lebih sengit dan seru untuk disaksikan.