Team Liquid Angkat Trofi VCT EMEA League 2023!

Dandesignlab
29/05/2023 11:59 WIB
Team Liquid Angkat Trofi VCT EMEA League 2023!
Instagram

Sang kuda hitam kembali!

Team Liquid selaku skuad jagoan dari esports VALORANT Eropa Timur telah berhasil mengembalikan kejayaannya di VCT EMEA League 2023 seusai mengalahkan FNATIC di grand final dengan skor 3-1.

Team Liquid kini berhasil keluar sebagai kampiun VCT EMEA League 2023 dan membawa pulang trofi mewah yang disediakan oleh Riot Games secara khusus untuk roadmap liga VALORANT pada tahun ini.

Sebagai klub yang memiliki kesulitan ketika bermain di VCT LOCK//IN 2023 Brazil, Team Liquid berhasil menunjukkan kualitasnya pada saat ini dengan cara menghukum FNATIC di partai puncak. Fyi, FNATIC merupakan satu-satunya tim yang menutup regular season tanpa membukukan satu kekalahan hingga playoff. Sayangnya, FNATIC malah menyerahkan kemenangan berturut-turutnya kepada Team Liquid di pertandingan penting.

Natz Antarkan Team Liquid Jadi Juara di VCT EMEA League 2023

Team Liquid merupakan tim yang sangat komitmen untuk menghadirkan pemain-pemain bintang VALORANT demi bersaing erat di liga kemitraan VCT pada tahun 2023 ini.

Salah satu komitmen Team Liquid ialah terlihat pada langkahnya meresmikan sang jagoan Rusia yakni natz hingga tahun 2026. Kendati tak berhasil maksimal di VCT LOCK//IN 2023 Brazil, natz dkk sukses untuk menunjukkan kualitasnya pada wilayah kompetitif Eropa Timur.

Tak hanya natz saja, Team Liquid juga memiliki pemain-pemain yang sudah tak perlu diragukan lagi kejagoan-nya seperti Jamppi, Sayf, Soulcas, Redgar, dan Dimasick, sebagai pemain yang telah terlihat di 2022. Akhirnya, sang kuda hitam kembali memberikan perlawanan yang kuat kepada seluruh tim VALORANT Eropa Timur.

Winstreak FNATIC Pecah!

Seperti yang kita telah singgung di atas, FNATIC merupakan skuad yang tak terkalahkan di regular season hingga grand final. Tetapi, mereka kalah oleh Team Liquid dan gagal menutup VCT EMEA League 2023 dengan sempurna.

Skuad oranye yang dikenal memiliki kekuatan sangat hebat sejak awal 2023 ini memang tak main-main dari segi kemampuannya. Mereka berhasil juara VCT LOCK//IN 2023 ketika menumbangkan LOUD, dan terus menunjukkan dominasinya di VCT EMEA League 2023.

Kekalahan FNATIC di grand final memang mengecewakan lantaran mereka telah digadang dan terprediksi menjadi pemenang EMEA. Tetapi, FNATIC telah memberikan penampilan terbaiknya hingga menjadi runner-up dan terkualifikasi ke Masters Tokyo 2023 bersama dengan Team Liquid, FUT Esports, dan Natus Vincere.