Esports

Pukul Keras DRX, Paper Rex Lolos Grand Final Pacific League 2023

Dandesignlab
23/05/2023 13:44 WIB
Pukul Keras DRX, Paper Rex Lolos Grand Final Pacific League 2023
VCT Pacific

The king is back!

Paper Rex selaku raja APAC berhasil menumbangkan raksasa besar dari Korea Selatan di Pacific League yaitu DRX, dengan skor bersih 2-0. Berkat kemenangan itu, F0rsakeN dkk kini berpotensi besar untuk mengambil gelar juara VCT Pacific League 2023 dan meraih juara internasional pertamanya di tahun 2023.

DRX selaku tim terkuat Korea Selatan kini turun ke lower bracket final untuk melawan rivalnya T1. Jika DRX berhasil, maka rematch dua raksasa akan terjadi lagi di grand final.

Paper Rex Kembali!

Setelah mengalami jatuh bangun yang cukup berat di penghujung 2022 hingga regular season VCT Pacific League 2023, Paper Rex kembali mendominasi cukup mulus di playoff hingga mencapai grand final.

Sempat terkendala di liga ketika mereka masih menyesuaikan formasi pasca kedatangan Something, Paper Rex tampak sudah kembali ke wujud asli mereka. Perjuangan sang raja APAC akhirnya cukup terasa manis seusai mengalami kepahitan di Champions 2022 dan VCT LOCK//IN 2023.

Berbicara soal internasional, Paper Rex kini sudah terkunci untuk berpartisipasi di Masters Tokyo 2023 dan Champions Los Angeles 2023. Mereka akan menguji kemampuan serta keberuntungan mereka di tahun ini seusai menyelesaikan VCT Pacific League 2023.

Berdasarkan tur internasional terakhir, Paper Rex masih mengalami kendala melawan beberapa jagoan Amerika dan Eropa. Artinya, penggemar akan segera melihat apakah Paper Rex mengalami kemajuan pada tahun ini, atau masih stagnan di kompetisi global.

Well, mari kita terus saksikan permainan dan debut Paper Rex di tahun 2023 ini. Apakah musim ini akan menjadi tahunnya sang raja Singapura?

Akankah DRX Mampu Membanggakan Korea Selatan Selaku Tuan Rumah?

DRX sebagai tim yang sempat tak terkalahkan di pertengahan regular season akhirnya berhasil ditumbangkan oleh Team Secret pada liga serta Paper Rex di playoff. Mereka kini akan berjuang lebih keras untuk meraih gelar juara Pacific sekaligus membanggakan Korea Selatan sebagai tuan rumah.

Namun, jika T1 berhasil mengalahkan DRX, Korea Selatan masih memiliki harapan besar untuk menjadi juara.