SkRossi Ungkap Ambisinya dalam Turnamen VCT 2023 Pacific League

Mallasak
17/05/2023 16:40 WIB
SkRossi Ungkap Ambisinya dalam Turnamen VCT 2023 Pacific League
Ganesh "SkRossi" Gangadhar

Salah satuu bintang Valorant asal India, Ganesh "SkRossi" Gangadhar mengungkapkan ambisinya untuk menjadi contoh bagi komunitas esports di India. Sayangnya, performanya belum konsisten saat penampilannya selama musim reguler VCT 2023 Pacific League, namun ia tetap berhasil membuat banyak orang terkesan dengan penampilannya secara keseluruhan di Jett.

Sebab dirinya berhasil mengantongi dua penghargaan MVP, masing-masing untuk Gen.G Esports dan DetonatioN FocusMe. Dengan capaian tersebut terlihat jelas bahwa perbedaan antara level tertinggi dan terendahnya pasti berdampak pada performa tim.

Dalam wawancara pasca pertandingan baru-baru ini yang dikutip dari AFKGaming, SkRossi menyoroti bagaimana berkompetisi dalam ajang VCT 2023 merupakan bukan sebuah kompetesi hanya untuk memenangkan pertandingan saja. Ia menegaskan ambisi pribadinya yang ingin dicapat melalui sirkuit Valorant ini.

Maasi dalam wawancara tersebut yang dilakukan sebelum pertandingan Global Esports menghadapi Team Secret, SkRossi mengatakan bahwa ia tidak ingin hanya duduk di rumah dan menonton orang lain bermain sepanjang tahun. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun ini menyatakan bahwa ia ingin bertanding di Masters Tokyo, Valorant Champions, dan semua turnamen.

Valorant

Karena menurutnya ia tidak suka hanya berdiam saja dirumah dan hanya memikirkan bagaimana penampilannya pada liga tersebut. SkRossi mengatakan, bahwa ia berharap agar dirinya bisa menjadi contoh bagi para penggemar esports di India untuk mengikuti jejaknya.

"Saya bermain sangat baik di panggung internasional dan maju ke depan untuk menjadi tolak ukur bagi semua pemain muda di India adalah hal yang memberikan dampak besar bagi esports India secara umum," tutur SkRossi.

Demi mewujudkan mimpinya itu SkRossi menjelaskan ia membutuhkan latihan yang konsisten dan fisik yang bagus. Karena ia sudah membulatkan tekad agar dapat berperan dalam perkembangan esports di negaranya.

"Itu adalah sesuatu yang ada di pikiran saya dan juga menjadi tujuan pribadi saya. Saya hanya ingin mencapai statistik yang lebih tinggi dan level yang lebih tinggi setiap harinya. Untuk itulah saya terus berlatih," katanya.

Global Esports mungkin telah tersingkir dari VCT 2023 Pacific League yang sedang berlangsung setelah kekalahan 2-0 melawan Team Secret di pertandingan terakhirnya di musim reguler, tetapi tim ini masih memiliki satu kesempatan untuk mencapai Valorant Champions 2023 melalui Pacific Last Chance Qualifier.