6 Tim VALORANT Indonesia Berpeluang Tanding di Internasional!

Dandesignlab
22/05/2023 12:55 WIB
6 Tim VALORANT Indonesia Berpeluang Tanding di Internasional!
Riot Games

Mari tunjukkan kekuatan kalian sepenuhnya tim!

VALORANT Indonesia Split 2 Challengers telah mengakhiri babak final qualifier dan sudah mendapatkan 6 tim terbaik yaitu BOOM Esports, Bigetron Arctic, Alter Ego Esports, Le Crapaud, ARF Team, dan Dominatus, akan berbentrokan demi meraih satu slot Ascensions League.



Apa itu Ascension League? liga tersebut merupakan kesempatan bagi para tim di berbagai negara di setiap wilayah (Asia, Amerika, EMEA) untuk tergabung ke liga kemitraan.

Indonesia, sebagai salah satu negara di wilayah Asia akan berpartisipasi di Ascensions Pacific 2023 demi dapat tergabung ke liga kemitraan tersebut. Namun, perjuangan untuk dapat terkualifikasi tentu tidaklah mudah.

Satu tim terbaik Indonesia yang nantinya berhasil menjadi juara di Challengers Split 2 akan bertanding kembali dengan tim-tim jagoan dari Asia Selatan, Thailand, Vietnam, Malaysia & Singapura, Korea, Jepang, Hong Kong & Taiwan, Filipina, dan Oceania, pada bulan Juni mendatang.

Playoff VCT Challengers Indonesia Split 2 Akan Digelar Offline!

Akhirnya telah terkonfirmasi. Playoff untuk VALORANT Challengers Indonesia Split 2 akan dihelat offline (LAN) di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, untuk yang pertama kalinya pada tahun ini.

6 tim terbaik yaitu BOOM Esports, Bigetron Arctic, Alter Ego Esports, Le Crapaud, ARF Team, dan Dominatus, akan berjuang keras demi dapat terkualifikasi ke Ascensions League.



Penggemar tak hanya dapat melihat tim kesayangannya saja, playoff Challengers Split 2 di Mal Taman Anggrek akan memberikan keseruan yang maksimal lantaran grand final nya akan membawa satu tim menuju Thailand.

Ascension League 2023: Pacific Akan Diselenggarakan di Thailand!

Ascension League 2023 bagian Pacific akan diselenggarakan secara langsung di Bangkok, Thailand, pada akhir Juni mendatang. Tim dari 12 negara terbaik di wilayah Asia-Pasifik akan bertanding sekuat tenaga untuk meraih gelar juara dan liga kemitraan.

Well, menarik melihat siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia di Ascension League 2023: Pacific - Thailand. Mari kita terus saksikan dan dukung yah sobat esports!