Paper Rex Juarai VCT Pacific 2023!

Dandesignlab
29/05/2023 11:15 WIB
Paper Rex Juarai VCT Pacific 2023!
Instagram

Raja APAC kembali rebut tahta!

Paper Rex, tim esports VALORANT yang berbasis di Singapura telah berhasil mengangkat trofi VALORANT Champions Tour Pacific League 2023 pada 28 Mei 2023 seusai menumbangkan raja Korea Selatan, DRX, dengan skor manis 3-2.

Kemenangan tersebut diraih oleh Paper Rex berkat keberhasilannya menyapu balik ketertinggalan poin dari skor 2-0 yang sejak awal diungguli oleh DRX pada seri BO5.

DRX yang hanya perlu mendapatkan 1 poin penutup terakhir pada grand final kemarin akhirnya malah menerima kenyataan buruk seusai bermimpi indah. Tak dapat berbuat banyak di ketiga game terakhir, DRX terbungkam oleh Paper Rex sehingga gagal meraih gelar juara perdana VCT Pacific League 2023.

Paper Rex kini kembali berhasil menamatkan kejuaraan internasional wilayah Asia-Pasifik dan tidak mengalami penurunan seperti ketika mereka mendominasi VCT Challengers APAC pada tahun 2022.

Dua Pemain Indonesia Angkat Trofi di Korea Selatan!

Dua anggota Paper Rex yang lahir dari Indonesia yakni Jason "f0rsakeN" Susanto dan Aaron "mindfreak" Leonhart telah membuat penggemar Tanah air bangga atas pencapaiannya di kejuaraan internasional VALORANT untuk yang kesekian kalinya.

Kedua pemain tersebut akhirnya berhasil mengangkat trofi prestisius pada karirnya di 2023, sekaligus mencetak sejarah sebagai pemain perdana yang menang di VCT Pacific League musim pertama di klub Paper Rex.

Aaron "mindfreak" Leonhart selaku pemain Controller andalan di Paper Rex juga telah menampilkan performa yang impresif pada dua game terakhir. Terlebih, kehadiran Something dan f0rsakeN yang memiliki playstyle sangat agresif telah mendukung besar laju permainan tim.

Tanpa mendiskreditkan anggota lain, Jinggg dan D4v4i pun sangat luar biasa ketika pemain Malaysia tersebut mengumpulkan ACE.

Something Memberikan Sesuatu Dampak Besar?

Something selaku pemain duelist teranyar di klub Paper Rex akhirnya menjadi kepingan puzzle yang sempurna bagi tim. Pemain yang diresmikan dari Sengoku Gaming (Jepang) tersebut sangat memberikan suatu dampak besar bagi laju permainan tim berkat kemampuan menembaknya yang gila.

Di sisi lain, Keempat pilar utama Paper Rex yang telah memiliki jam terbang sangat luas sangat mendukung permainan Something menjadi lebih buas di medan perang.

Paper Rex kini telah menjadi raja VCT Pacific League 2023! Selanjutnya mereka akan menjalankan misi kedua yaitu menjuarai VCT Masters Tokyo 2023.