Tumbangkan NRG, LOUD Kampiun VCT Americas 2023!

Dandesignlab
29/05/2023 13:04 WIB
Tumbangkan NRG, LOUD Kampiun VCT Americas 2023!
Instagram

Jagoan Brazil masih mendominasi!

LOUD selaku tim jawara dari Amerika telah kembali berhasil menunjukkan performa terbaiknya di wilayah Amerika setelah menumbangkan NRG dengan skor sapu bersih 3-0 pada partai puncak VCT Americas 2023.

Aspas dkk akhirnya mengangkat trofi liga kemitraan Amerika untuk yang pertama kalinya setelah berhasil mendapatkan piala Champions 2022 di kala menumbangkan OpTic Gaming.

NRG selaku tim yang mayoritas memiliki pemain dari OpTic Gaming masih belum mampu mengalahkan LOUD sebagai rival utamanya di VCT. Tim hijau akhirnya kembali mendapatkan lampu hijau untuk membawa pulang piala dari VALORANT Champions Tour.

LOUD Juara, Potensi Dominasi Internasional Makin Besar!

 

LOUD akhirnya tercatat sebagai tim terkuat hingga sejauh 2023 ini. Kendati kehilangan dua pilar lamanya yaitu Sacy dan Pancada, LOUD masih tak terkalahkan dengan dua nama anyar yakni cauanzin dan tuyz.

Kebalikannya, Sacy dan Pancada sebagai nama besar di LOUD ketika di tahun 2022 malah tak berhasil berjaya di 2023 pada klub Sentinel. Kedua pemain Brazil tersebut kini tak lolos playoff dan gagal berpartisipasi di Masters Tokyo 2023.

Sebagai pemenang yang tak pernah ketinggalan dominasinya di pertandingan, LOUD berpotensi menjadi tim kuat yang kemungkinan jadi lawan tangguh di internasional Masters Tokyo 2023.

Terlebih lagi, LOUD merupakan finalis dari VCT LOCK//IN 2023 yang sangat kuat ketika melawan FNATIC. Kekuatannya tersebut bisa saja menjadi ketakutan besar bagi para tim di Masters Tokyo 2023.

NRG Harus Comeback Lebih Kuat!

NRG telah berjuang pada VCT Americas 2023 di lower bracket akibat dikalahkan oleh Evil Geniuses di hari pertama. Sempat terancam pulang lebih awal, NRG ternyata bisa melaju dengan mulus di braket bawah hingga akhirnya melaju ke grand final.

Permainan yang impresif dari eks-OpTic Gaming tersebut memang menjadi nilai tinggi di VCT. Tetapi, mereka perlu kembali lebih kuat pada Masters Tokyo 2023 dan Champions 2023 untuk dapat meraih gelar juara di 2023 seperti apa yang mereka lakukan di 2022 lalu.