HyperX Lanjutkan Kolaborasi Jadi Sponsor Periferal Paper Rex

Billy Rifki
09/05/2023 23:09 WIB
HyperX Lanjutkan Kolaborasi Jadi Sponsor Periferal Paper Rex
press release

HyperX tim periferal gaming di HP Inc. dan pemimpin merek di bidang gaming dan esports, hari ini mengumumkan penandatanganan kembali Sponsor Periferal Resmi dengan Paper Rex (PRX), salah satu tim esports VALORANT dengan prestasi terbaik di Asia Tenggara yang berbasis di Singapura. Kemitraan yang diperpanjang ini akan melengkapi para pemain dan pembuat konten Paper Rex dengan headset dan mikrofon HyperX yang telah memenangkan penghargaan, untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan streaming.

Paper Rex telah meraih kesuksesan yang luar biasa selama setahun terakhir, dengan meraih juara 1 di Stage 1 dan Stage 2 Challengers dan menjadi tim APAC pertama yang mencapai grand final VCT Masters. Dengan performa mereka yang luar biasa, Paper Rex dipilih oleh Riot Games untuk VCT International Leagues pada tahun 2023, dengan hanya ada sepuluh tempat yang tersedia untuk wilayah Pasifik. Selain prestasi di turnamen, Paper Rex juga meraih pertumbuhan yang mengesankan di media sosial, menghasilkan lebih dari 1,7 juta penonton dari seri YouTube HyperX Mic Check dan pertumbuhan penggemar Esports sebesar 934% di seluruh jaringan mereka.

“Kami ingin berterima kasih kepada HyperX atas dukungan dan komitmen mereka yang tak tergoyahkan kepada Paper Rex. Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah memperbarui kemitraan kami, dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan kami bersama.” kata HARLEY “dsn” ÖRVALL, Chief Gaming Officer Paper Rex.

Dengan HyperX sebagai mitra terpercaya kami, para pemain profesional kami akan memiliki akses ke peralatan terbaik yang mereka butuhkan untuk menampilkan yang terbaik. Kami sangat antusias untuk kolaborasi dan kesuksesan di tahun berikutnya, dan kami berterima kasih kepada HyperX atas dukungannya yang berkelanjutan terhadap tim kami.”

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami dengan Paper Rex untuk tahun yang akan datang,” kata HyperX. “Kemitraan ini dibangun di atas kesuksesan tahun sebelumnya dan mencerminkan komitmen bersama HyperX dan Paper Rex untuk memberdayakan para gamer dan mempromosikan inklusivitas dalam Esports.”
Selain meningkatkan pengalaman bermain game dan streaming Paper Rex, HyperX dan Paper Rex akan bekerja sama untuk berinteraksi dengan para penggemar dan gamer di Asia Tenggara melalui konten-konten yang menghibur dan inisiatif-inisiatif lainnya.