Ucapan Duka Cita dari Komunitas Valorant Mengalir untuk Menghormati Twisten

Mallasak
08/06/2023 21:51 WIB
Ucapan Duka Cita dari Komunitas Valorant Mengalir untuk Menghormati Twisten
Credit: Twitter Team Vitality

Komunitas Valorant esports berduka setelah kematian Valorant pro Karel 'Twisten' Ašenbrener. Twisten meninggal pada malam 6 Juni pada usia 19 tahun, dilaporkan karena bunuh diri.

Banyak organisasi esports, termasuk sesama tim VCT DRX, NAVI, Team Liquid dan Fnatic, telah memberikan penghormatan kepada Twisten di media sosial.

Czech bermain untuk tim seperti eSuba, Entropiq dan BIG sebelum membuat langkah menuju Vitality pada akhir 2022. Dia bermain di VCT LOCK//IN dan di VCT EMEA League, dengan tim hanya kalah satu kemenangan dari kualifikasi untuk VCT Masters Tokyo.

Tak lama setelah Vitality mengumumkan berita tragis itu, para pemain dan staf tim memimpin penghormatan kepada Twisten.

Credit: Twitter Team Vitality

"Hari ini kita terbangun dengan berita terburuk," tulis Michał 'MOLSI' Łącki.

Kami kehilangan rekan setim kami, teman dan saudara Karel. Saya tidak memiliki kata-kata yang dapat menggambarkan bagaimana perasaan saya saat ini. Dia adalah bakat besar dengan aspirasi besar untuk menjadi yang terbaik. Aku mencintaimu, Karel. Selamat tinggal, temanku," tulisnya di Twitter.

"Manusia paling asli yang pernah saya temui, selalu membuat kami tersenyum," Santeri 'BONECOLD' Sassisaid. "Beristirahatlah dengan tenang, Karel," tungkasnya.

"Seorang pria dengan potensi tak terbatas, kepribadian gila dan, yang paling penting, hati terbesar, membuat orang-orang di sekitarnya merasa baik bahkan ketika dia sedang down," tuturnya.

Tomas 'Destrian' Linikas men-tweet. “Saya masih tidak percaya ini nyata, dan mungkin tidak akan pernah. Tidak ada jumlah air mata yang bisa membawa teman saya kembali. Beristirahatlah di [damai], saudara," paparnya.

Salah 'Salah' Barakat, pelatih kepala tim, menambahkan, "Rasanya tidak nyata, dan mungkin tidak akan pernah, sebagian dari diri saya telah dibawa pergi. Saya rasa saya belum pernah hidup sehari yang lebih buruk dari ini. Rasa sakit di jiwaku tidak dapat dijelaskan dan itu karena kamu adalah adik laki-lakiku, karena cinta yang aku miliki untukmu tak terlukiskan," ucapnya.