Penjelasan Kemampuan Deadlock, Agent Sentinel Terbaru VALORANT!

faizalkamill
26/06/2023 13:45 WIB
Penjelasan Kemampuan Deadlock, Agent Sentinel Terbaru VALORANT!
VALORANT

VALORANT akhirnya merilis Agent sentinel baru setelah dua tahun lamanya. Agent dengan nama Deadlock ini akan masuk ke dalam jajaran Agent sebagai sentinel terbaru dengan kemampuan unik nan mematikan.

Deadlock memiliki berbagai kemampuan untuk mengontrol area yang akan berguna dalam permainan tim. Hadirnya Deadlock ke dalam game diprediksi akan merubah meta permainan yang ada saat ini.

VALORANT

Deadlock akan dirilis di VALORANT Episode 7 Act 1 mulai 27 Juni 2023. Berikut adalah tampak awal serta penjelasan kemampuan milik Deadlock. 

GravNet (C) 

Aktifkan granat GravNet. Klik kiri untuk melempar. Klik kanan untuk melontarkan granat dari bawah. GravNet meledak saat mendarat, memaksa lawan untuk berjongkok dan bergerak perlahan selama terjebak di dalam area.

Skill ini bisa digunakan untuk memperlambat serbuan lawan ke site yang bisa memudahkan lawan untuk dieliminasi. 

Sonic Sensor (Q)

Klik kiri untuk mengaktifkan. Sensor memonitor area untuk musuh yang membuat suara. Daerah itu akan gempa jika mendeteksi langkah kaki, tembakan senjata, atau suara lainnya dari lawan.

Skill ini bisa digunakan sebagai jebakan sekaligus untuk memantau pergerakan lawan di area yang penting. Lawan yang terkena efek akan mengalami gegar selama beberapa detik.

Barrier Mesh (E)

Klik kiri untuk melempar ke depan. Saat mendarat, cakram menghasilkan penghalang dari titik asal yang menghalangi pergerakan karakter. Walau begitu, projektil seperti skill atau peluru senjata tetap akan tembus. 

Penghalang ini menciptakan empat dinding yang memanjang dari satu titik asal di tengah cakram. Tembok ini tidak menghalangi penglihatan tetapi mencegah pergerakan karakter, menjadikannya alat yang sempurna untuk memperlambat serbuan lawan. 

Annihilation (X)

Klik kiri untuk melepaskan gelombang kawat nano yang menangkap lawan pertama yang terkena. Lawan yang terkena efek akan ditarik sepanjang jalur kawat nano dan akan mati jika mereka mencapai ujungnya, kecuali dibebaskan. Kepompong nanowire dapat dirusak dengan peluru.

Skill ini bisa digunakan di berbagai situasi dengan kelebihan bisa menonaktifkan lawan selama beberapa saat. Perbedaan jumlah pemain ini bisa menjadi keuntungan besar dalam pertarungan yang sengit. 

  

Tadi adalah penjelasan dari kemampuan milik Agent sentinel terbaru VALORANT, Deadlock. Mampukah Agent yang satu ini masuk dan mengubah meta yang ada? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.