Something Dipastikan Tidak Akan Membela Paper Rex di Masters Tokyo

faizalkamill
22/06/2023 16:00 WIB
Something Dipastikan Tidak Akan Membela Paper Rex di Masters Tokyo
Paper Rex

Pemain bintang dari Paper Rex, Ilya “something” Petrov, telah dipastikan tidak akan membela Paper Rex di sisa pertandingan di VCT Masters Tokyo 2023. Something menyampaikan bahwa masalah visa miliknya tidak berhasil diselesaikan tepat waktu yang membuatnya tidak bisa bergabung dengan tim di Jepang.

Dikonfirmasi sendiri oleh something, pasca laga Paper Rex menghadapi EDG, bahwa dirinya 100 persen tidak akan bisa bermain di Masters Tokyo. Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan memfokuskan diri untuk turnamen Champions yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Tim Paper Rex pun menjelaskan meski sangat disayangkan bahwa something tidak bisa tampil di Tokyo, mereka akan memastikan bahwa something bisa mengamankan visa ke turnamen Champions yang akan berlangsung di Los Angeles.

Ketidakhadiran something di turnamen kali ini memang cukup berdampak bagi skuad Paper Rex. Mereka terpaksa harus bermain dengan pemain cadangan Patiphan “CGRS” Posri dan mengubah komposisi Agent yang dimainkan.

Namun tanpa disangka, Paper Rex berhasil tampil luar biasa terlepas dari keadaan yang ada. Bersama CGRS, Paper Rex kini menduduki posisi 3 besar di Masters Tokyo dengan potensi lolos ke babak grand final. Mereka berhasil mengalahkan DRX, EDG, kemudian NRG di babak playoff. CGRS yang merupakan pemain cadangan berhasil memiliki peran krusial dalam kemenangan Paper Rex pada laga-laga tersebut.

Patiphan “CGRS” Posri

Langkah selanjutnya bagi Paper Rex saat ini adalah memenangkan babak lower bracket final menghadapi Evil Geniuses (EG) untuk mengontes gelar juara dengan Fnatic. Meski begitu, penampilan Paper Rex saat ini wajib diberikan pujian karena apa yang berhasil mereka raih dengan kondisi yang ada.

Untuk something, pemain yang popularitasnya meroket berkat kemampuan bermainnya yang menakjubkan, dirinya kini akan mencoba mengamankan visa untuk berkesempatan tampil di kejuaraan dunia VALORANT sekaligus turnamen internasional pertamanya.