Bocoran Nama & Kemampuan Agent Terbaru VALORANT!

faizalkamill
22/06/2023 15:15 WIB
Bocoran Nama & Kemampuan Agent Terbaru VALORANT!
VALORANT

Informasi tentang nama Agent terbaru VALORANT telah bocor ke publik sebelum resmi diperkenalkan oleh Riot ke dalam game. Diketahui memiliki peran sebagai sentinel, Agent ke-23 VALORANT ini dikabarkan bernama ‘Deadlock’.

Deadlock menjadi satu dari dua Agent terakhir yang akan dirilis oleh Riot tahun ini. Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuannya tapi terdapat teaser di mana sang Agent mengutak-atik gadget yang kemungkinan besar merupakan bagian dari skill nya.

Agent Deadlock yang sebelumnya memiliki nama sandi ‘Cable’ ini adalah seorang Agent wanita yang berasal dari negara dengan iklim salju, kemungkinan Norwegia.

Tim pengembang mendeskripsikannya sebagai sentinel mematikan yang bisa menghentikan pergerakan Agent lain, “dead in [their] tracks”.

Selain itu, terdapat juga petunjuk dari voice line sang Agent yang mengatakan “menarik Anda untuk melihat lebih dekat”, yang menunjukkan bahwa Deadlock mungkin memiliki kemampuan untuk menonaktifkan atau melumpuhkan musuh.

Riot Games berencana untuk merilis total tiga Agent di tahun 2023. Gekko menjadi Agent pertama yang dirilis tahun ini dan Deadlock merupakan yang kedua. Diumumkan juga bahwa nantinya Agent ketiga, Agent terakhir yang dirilis pada tahun 2023, akan memiliki role sebagai duelist.

Informasi lebih lengkap tentang Agent Deadlock akan dikemukakan ke publik setidaknya pada awal Episode 7 Act 1 yaitu pada tanggal 27 Juni mendatang. Beberapa pemain profesional yang berlaga di Masters Tokyo telah diberi unjuk awal tentang kemampuan Agent terbaru ini dan mereka cukup terkesan akan potensi yang akan dibawa sang Agent ke dalam game.

Bagaimana menurutmu Sobat Esports?