Deretan Fitur Baru di VALORANT Episode 7!

faizalkamill
19/06/2023 17:00 WIB
Deretan Fitur Baru di VALORANT Episode 7!
VALORANT

VALORANT akan segera kedatangan musim kompetisi baru dengan berbagai fitur menarik yang ditambahkan. Mulai dari Agent, lini skin, hingga mode game baru, VALORANT Episode 7 siap memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Jika kamu sudah tidak sabar menunggu Episode selanjutnya, berikut adalah penjelasan fitur-fitur baru yang akan hadir di VALORANT Episode 7.

VALORANT

Reset rank

Ranking akan direset cukup berat di Episode 7, sama seperti update episode-episode sebelumnya. Pada Episode 7 Act 1, pemain akan menerima penurunan rank untuk menstabilkan kembali papan ranking di Episode yang baru. Nantinya kamu harus bermain 5 pertandingan untuk menentukan kembali rank mu.

Mode game baru

Episode 7 akan menghadirkan mode game baru dalam bentuk Team Deathmatch (TDM). Mode deathmatch yang sebelumnya hanya bisa dimainkan sendirian kini bisa dimainkan dalam bentuk tim. Mode 5 vs 5 ini bisa mulai dimainkan di awal Episode 7 nanti.

Agent 23

Di Episode 7 juga kita akan kedatangan Agent baru ke-23. Agent yang disinyalir memiliki role sentinel ini akan bergabung ke dalam game di update nanti. Tidak banyak yang diketahui tentang Agent yang satu ini selain bahwa Agent ini adalah seseorang yang misterius.

Battle Pass dan skin

Seperti sebelumnya, pergantian Episode akan menghadirkan battle pass baru yang akan diisi oleh berbagai skin keren, spray, player card, titel, dan Radianite point. Selain itu, akan hadir juga berbagai lini skin premium di Episode baru nanti.

Pembaharuan misi harian

Sistem misi harian akan menerima rework. Agent Contract akan diganti dengan ‘Agents and Gears’, dan nantinya akan ada mata uang di dalam game yang bisa diraih secara gratis bernama Kingdom Credits. Kingdom Credits bisa digunakan untuk membeli aksesoris dari Battle Pass lama dan untuk membuka kontrak Agent lebih cepat.

  

Tanggal rilis VALORANT Episode 7

VALORANT Episode 7 Act 1 akan dimulai pada 27 Juni 2023 mendatang. Update nanti juga akan menutup Episode 6 Act 3 yang saat ini masih berlangsung.

Nantinya pada tanggal tersebut akan ada maintenance selama beberapa jam sebelum Episode baru dimulai.