PRX Something Dipastikan Akan Main di VALORANT Champions 2023!

faizalkamill
19/07/2023 16:00 WIB
PRX Something Dipastikan Akan Main di VALORANT Champions 2023!
VALORANT Esports

Setelah terpaksa absen dari turnamen Masters di Tokyo, MVP dari VCT Pacific League, Ilya “something” Petrov, dipastikan akan bermain di VALORANT Champions 2023 setelah berhasil mengamankan visa ke Amerika Serikat.

Something yang berkewarganegaraan Rusia kesulitan untuk mendapat visa ke beberapa negara di mana turnamen VALORANT berlangsung, salah satunya Jepang. Walau sudah dibantu oleh berbagai pihak, dirinya gagal untuk mendapat visa dan harus absen dari Paper Rex pada turnamen yang berlangsung di Tokyo bulan kemarin.

VALORANT Esports

VALORANT Champions 2023 akan berlangsung di Los Angeles Amerika Serikat pada bulan Agustus mendatang yang menghadirkan tim-tim VALORANT terbaik dari seluruh dunia. Tahun lalu, Paper Rex bernasib kurang mujur setelah gagal lolos dari babak grup pasca kalah oleh Team Liquid 2-1.

Namun, kini tampaknya nasib Paper Rex akan berbeda dengan hadirnya something ke dalam roster. Selain itu, kali ini sepertinya something dan Paper Rex telah mengamankan seluruh surat-surat yang diperlukan agar sang pemain bisa berkompetisi dengan tenang.

Pada Masters Tokyo 2023 kemarin, Paper Rex berhasil meraih posisi juara ketiga meski bermain dengan pemain cadangan. Patiphan "CigaretteS" Posri yang hadir di tengah kegentingan berhasil memukau publik dengan permainan yang cukup baik.

Bersama pemain cadangan, Paper Rex hampir saja meraih babak final Masters Tokyo sebelum dikalahkan oleh Evil Geniuses di babak lower bracket final dengan skor sangat tipis yakni 3-2. Walau begitu, capaian tersebut sangatlah impresif mengingat kondisi roster yang ada.

Dengan something yang sudah dipastikan akan bermain, Paper Rex kembali menjadi salah satu tim yang disegani menjelang kejuaraan dunia VALORANT nanti.

Mampukah Paper Rex menjadi tim penantang juara di Champions tahun ini? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.