Last Chance Qualifier VCT Pacific Resmi Dijual Hari Ini!

Billy Rifki
11/07/2023 16:03 WIB
Last Chance Qualifier VCT Pacific Resmi Dijual Hari Ini!
press release

Last Chance Qualifier VCT Pacific akan segera dimulai, memberi kesempatan terakhir kepada para tim untuk lolos kualifikasi ke Champions, LA pada Agustus! Pada 18-23 Juli, 7 tim yang tersisa di liga Pasifik akan bertarung memperebutkan 1 slot terakhir dalam pertarungan menegangkan dan berisiko tinggi.

Turnamen ini menampilkan ronde eliminasi tunggal selama 2 hari sebelum beralih ke bracket eliminasi ganda yang berpuncak pada Final best-of-5 yang intens. LCQ Pacific akan diselenggarakan di Sangam Colosseum, Seoul, Korea Selatan.

JADWAL PERTANDINGAN

Pertandingan turnamen akan dimulai pukul 15.00 WIB. Namun, bergabunglah lebih awal karena siaran akan dimulai 30 menit sebelumnya!

Mulai 19 Juli ke depan, akan ada 2 pertandingan setiap hari. Berikut jadwal pertandingannya:

  • Pertandingan 1 akan dimulai pukul 15.00 WIB.
  • Pertandingan 2 akan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB.

AKTIVITAS DI LOKASI

Bergabunglah dengan kami di Sangam Colosseum untuk menonton aksi langsung dan nikmati beberapa aktivitas khusus yang hanya tersedia di lokasi!

Tersedia Siaran Live Berbahasa Inggris

Tersedia streaming audio berbahasa Inggris untuk penggemar mancanegara yang mengunjungi Korea. Streaming bisa diakses dari perangkat seluler masing-masing. Penggemar Korea setempat bisa menikmati siaran langsung berbahasa Korea di arena. Penggemar dianjurkan untuk membawa earphone atau headphone sendiri.

Sesi Tanda Tangan Bersama Penggemar

Mau bertemu pemain favoritmu secara langsung? Tetaplah di situ setelah pertandingan agar berkesempatan bertemu mereka secara langsung dalam sesi tanda tangan bersama penggemar di Sangam Colosseum! Sesi tanda tangan bersama penggemar akan dimulai sekitar 45-60 menit setelah pertandingan selesai.

Catatan: sesi tanda tangan tim bergantung pada kebijakan tim pro. Tidak ada jaminan pemain pro akan hadir.

PENJUALAN TIKET

Tiket untuk VCT Pacific LCQ di Sangam Colosseum secara resmi mulai dijual pada 11 Juli pukul 10.00 WIB. Penggemar dapat membeli tiket untuk pertandingan tertentu pilihan mereka setiap hari.

Penggemar internasional dapat membeli tiket dengan mengunjungi WEBSITE. Ketik “VCT Pacific” atau “VCT LCQ” di kolom pencarian untuk menemukan halaman tiket. Halaman tiket juga tersedia di perangkat seluler DI SINI. Ikuti petunjuk untuk memilih tempat duduk dan melakukan pembayaran.

Penggemar di Korea dapat membeli tiket dari WEBSITE ini atau TAUTAN ini di perangkat seluler.