VALORANT Luncurkan Premier Ignition Stage di Patch 7.01!

faizalkamill
12/07/2023 14:40 WIB
VALORANT Luncurkan Premier Ignition Stage di Patch 7.01!
VALORANT

Setelah pada Patch 7.0 VALORANT kedatangan Agent baru Deadlock, pada Patch 7.01 Riot memutuskan untuk meluncurkan Premier Ignition Stage setelah tahap beta dirasa sukses. Pada Patch yang mulai rilis tanggal 11 Juli kemarin ini tidak akan terlalu banyak perubahan selain dimulainya babak baru dari VALORANT Premier.

Nantinya di Premier Ignition Stage para pemain bisa membangun tim dan berkompetisi satu sama lain di berbagai map. Mode ini disebut juga sebagai mode ‘menjadi pro’ karena diharapkan nantinya tim papan atas di Premier bisa berkompetisi di ajang yang lebih besar lagi.

VALORANT

Sistem ini juga diharapkan bisa menjadi wadah bagi para talenta VALORANT agar dilirik oleh organisasi-organisasi esports yang mencari talenta baru yang memiliki skill namun belum memiliki jam terbang. Pendaftaran tim akan dimulai mulai tanggal 11 Juli hingga tanggal 20 Juli jadi segera siapkan dan daftarkan tim mu untuk bertanding.

Berikut adalah daftar lengkap update di VALORANT Patch 7.01:

Update Agent

  • Ikon skill menjadi konsisten di seluruh Agent
  • Tambahan voiceover interaksi antara Gekko dan Deadlock

Update Kompetitif

Premier Ignition Stage:

“Jika kalian bermain di Premier Open Beta, pertama-tama, terima kasih! Kedua, semua orang memulai dari awal di babak Ignition, jadi kali ini kalian juga harus membuat atau bergabung dengan tim baru. Catatan tim dan pertandingan akan dibawa dari Ignition ke peluncuran resmi pada bulan Agustus, jadi pilihlah nama tim dengan hati-hati. (Kalian tidak dapat mengubahnya nanti!)”

  • Pertandingan di Premier akan dimulai pada 20 Juli hingga 12 Agustus dan Playoff pada tanggal 13. Pilih zona yang sesuai untuk menentukan jadwal bermain tim kalian. Info lebih lengkap bisa kalian temukan di dalam game dan media sosial resmi VALORANT.
  • Kumpulkan setidaknya 375 Premier Score untuk lolos ke playoff. Pemenang dari babak ini akan mendapat titel ‘Premier Champion’ dan sebuah gun buddy.

Update Perilaku Pemain

  • Pemain yang berulang-kali AFK, melakukan kill kepada rekan tim, dan kabur dari antrian game di kompetitif dan unrated akan terkena in-game ban selama jangka waktu tertentu.
  • Pemain yang terkena hukuman pembatasan chat lewat teks akan terkena pembatasan via chat suara di sepanjang pertandingan.