Map Breeze Kembali ke VALORANT, Fracture dan Pearl Keluar dari Rotasi!

faizalkamill
22/08/2023 16:40 WIB
Map Breeze Kembali ke VALORANT, Fracture dan Pearl Keluar dari Rotasi!
VALORANT

Map Breeze akan segera kembali ke rotasi map aktif VALORANT di Act mendatang. Map Breeze akan kembali dengan beberapa perubahan visual dan beberapa tata letak yang diperbaharui. Di samping hal ini, Riot mengumumkan bahwa map Fracture dan Pearl akan keluar dari rotasi map aktif untuk sementara.

Riot akan merotasi map Fracture dan Pearl dan menggantikannya dengan map Breeze di Act mendatang. Selain itu, terdapat juga kabar bahwa akan ada map baru, map ke-10, di Act selanjutnya. Map ini akan pertama kali diperkenalkan pada acara pembukaan grand final VALORANT Champions 2023 akhir pekan ini.

Fracture/VALORANT

Detail Perubahan di Map Breeze

Salah satu perubahan yang terlihat dari map Breeze adalah tata letak yang tidak serumit dulu. Riot menambahkan beberapa kotak serta sudut baru di area mid, menutup salah satu sisi di sebelah pilar.

Dengan ini para pemain bertahan diharapkan bisa lebih mudah untuk melakukan rotasi ke sisi lain dengan menggunakan rute mid. Sisi menyerang juga akan memiliki cara yang lebih mudah untuk masuk ke site A dengan aman.

Perubahan lain yang terlihat adalah double door mid yang kini terbuka secara penuh sehingga sisi bertahan bisa menjaga site dengan lebih mudah.

Terdapat juga perubahan pada A Shop dan Cave. Riot menggantikan sudut tangga dan pintu masuk yang dirasa kurang pas dengan interior yang lebih baik di mana kedua belah pihak bisa terlibat dalam duel secara adil.

Di site B, bagian belakang yang sebelumnya terdapat tangga kecil sudah ditutupi batu bata baru sehingga lebih memudahkan pertarungan. Piramida di site A di sisi lain mengalami sedikit perubahan dan bangunannya menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain perubahan di atas, nantinya akan ada juga beberapa perubahan efek di map Breeze yang bisa kalian temukan ketika map ini kembali aktif di VALORANT Episode 7 Act 2. VALORANT Episode 7 Act 2 rencananya mulai aktif pada tanggal 29 Agustus 2023 mendatang.