Bocoran Map Ke-10 VALORANT, Sunset!

faizalkamill
24/08/2023 13:30 WIB
Bocoran Map Ke-10 VALORANT, Sunset!
Valorant

Bocoran tentang map ke-10 VALORANT telah beredar dengan waktu pengumumannya yang kini makin dekat. Map yang dikabarkan bernama Sunset ini rencananya akan pertama kali diumumkan di pembukaan grand final VALORANT Champions 2023. 

Berikut adalah beberapa hal yang kami ketahui tentang map terbaru VALORANT, Sunset.

Dilansir dari leaker terpercaya, ValorLeaks, nama map baru VALORANT kali ini adalah Sunset. Map ini memiliki nama sandi Juliett dan dikabarkan berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini didukung dengan tema di VCT dan juga night market. Semuanya menunjukan gaya-gaya Los Angeles.

Terdapat pesan yang muncul di video sinematik yang melibatkan Cypher dan Deadlock. Di sana, pesan tersebut memiliki poster pohon palem dan cuaca yang sangat menggambarkan LA.

Nama Sunset kemungkinan terinspirasi dari Sunset Boulevard, sebuah lokasi yang populer di Los Angeles. Jika rumor tersebut benar adanya, map terbaru VALORANT akan memiliki atmosfer musim panas dibandingkan map-map sebelumnya yang cenderung biru dan dingin. 

Kapan Map Sunset Dirilis?

Tanggal perilisan dari map Sunset masih belum diketahui. Meski begitu, Riot akan mengumumkan tampak awal dari map ini di acara pembukaan grand final VALORANT Champions 2023 pada 26 Agustus mendatang. 

Nantinya, map Sunset akan hadir menggantikan map Fracture dan Pearl yang akan keluar dari rotasi map aktif. Jika dilihat dari rekam jejak perilisan map, map Pearl dirilis 7 bulan sebelum map Lotus. Dilihat dari fakta tersebut, Lotus akan berumur 7 bulan dalam beberapa minggu yang kemungkinan akan menjadi tanggal perilisan dari map Sunset.