Bocoran Agent Duelist Terbaru VALORANT Muncul di Map Sunset

faizalkamill
06/10/2023 17:00 WIB
Bocoran Agent Duelist Terbaru VALORANT Muncul di Map Sunset
VALORANT

Terdapat bocoran terbaru mengenai Agent ke-24 VALORANT. Bocoran ini telah muncul di map Sunset berupa sebuah benda di lantai yang memunculkan asap serta cahaya berwarna ungu.

Agent yang disinyalir memiliki peran sebagai duelist ini telah beberapa kali dibocorkan informasinya mulai dari player card hingga nama sandinya. Kini gambar yang terdapat di player card telah muncul secara fisik di dalam game yang mengonfirmasi bahwa Agent 24 sudah semakin dekat ke tanggal rilisnya.

VALORANT

Baru baru ini para leaker melihat sebuah perisai aneh yang muncul di lantai di defender spawn map Sunset. Benda berwarna ungu tersebut memiliki bayangan seperti Omen yang berputar-putar di bagian tengahnya dibarengi dengan suara mekanis di latar belakangnya. Portal itu kemudian menutup setelah beberapa saat.

Benda yang ditemukan di lantai tersebut sama dengan gambar yang terdapat pada player card yang sebelumnya disinggung. Kartu itu sebelumya memiliki nama sandi ‘bulletproof’ yang bisa jadi menandakan bahwa Agent selanjutnya akan memiliki skill untuk menahan peluru-peluru dari lawan untuk dirinya dan tim.

Agent ke-24 diketahui memiliki nama sandi ‘Architect’. Meski ini bisa berarti banyak hal, tedapat kemungkinan bahwa Agent terbaru ini bisa membangun atau membuat sesuatu sebagai bagian dari skill-nya.

Masih belum diketahui bocoran terbaru yang ditemukan di map Sunset itu berupa portal atau perisai, salah satu asumsi tersebut bisa saja benar. Satu hal yang pasti adalah Agent ke-24 akan memiliki peran sebagai duelist dan berasal dari Asia, setelah terdapat gambar yang menunjukan sang Agent sedang menyantap makanan khas asia sup darah bebek.

Informasi lebih lengkap dari Agent terbaru akan segera terungkap ketika Riot mengumumkan sang Agent secara resmi di waktu mendatang.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?