Trial Sukses, Frostmind Resmi Gabung Bersama Orangutan

faizalkamill
05/10/2023 15:00 WIB
Trial Sukses, Frostmind Resmi Gabung Bersama Orangutan
Frostmind

Rafi “frostmind” Diandra telah diumumkan sebagai pemain terbaru dari tim VALORANT asal India, Orangutan. Setelah sukses menjalani trial sejak bulan Agustus, frostmind kini telah diresmikan menjadi pemain tetap di tim.

Nantinya frostmind akan menggantikan posisi Jon Michael “Tesseract” Piga yang pindah ke NAOS Esports. Frostmind juga akan menjadi orang Indonesia pertama yang bergabung bersama tim Orangutan.

“Semoga saya dan tim bisa mencapai lebih banyak lagi di tahun depan! Terima kasih semuanya atas ucapannya, tolong terus dukung kami,” tulis frostmind di akun Twitternya.

Frostmind akan resmi debut bersama tim sebagai pemain resmi pada ajang EMG Legends Cup 2023 pada akhir bulan ini di Dubai.
Pertama kali bergabung bersama Alter Ego pada tahun 2020, frostmind telah melanglang buana di VALORANT esports dengan bergabung bersama tim-tim VALORANT terbaik di Indonesia. Kemampuannya bermain sebagai sentinel telah diakui setidaknya di panggung nasional.

Pada tahun 2023, frostmind bergabung bersama Bigetron Arctic. Berhasil menjuarai VCL Indonesia Split 1, frostmind juga sempat dipanggil untuk mengisi posisi asisten pelatih untuk timnas VALORANT Indonesia di SEA Games 2023 yang berhasil mendapatkan medali emas.

Meski bukan tim partnership VCT, Orangutan memiliki beberapa kompetisi penting yang diikuti seperti TEC Challenger Series 10 dan babak kualifikasi ke India Predator League 2024. Bergabungnya frostmind ke dalam tim diharapkan bisa menambah kekuatan tim asal India tersebut.

Berikut adalah roster tim Orangutan dengan bergabungnya frostmind:

  • Rafi “frostmind” Diandra
  • Akram “Rawfiul” Virani
  • Sabyasachi “Antidote” Bose
  • Azis “azys” Nandang

Pelatih

  • Felipe “skyeSG” Lim