Tim VALORANT Orangutan Juarai India Predator League 2024

faizalkamill
16/10/2023 15:30 WIB
Tim VALORANT Orangutan Juarai India Predator League 2024

Tim VALORANT Orangutan berhasil menjuarai India Predator League 2024 setelah mengalahkan True Rippers di babak grand final dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, Orangutan menjadi perwakilan India serta menjadi tim keempat yang telah memastikan diri untuk tampil di main event APAC Predator League yang akan berlangsung di Manila awal tahun depan.

Orangutan berhasil mengunci gelar juara setelah mengalahkan tim True Rippers di babak grand final dengan skor 2-0. Grand final yang berlangsung di Bangalore India tersebut berhasil menyajikan dominasi skuad terbaru Orangutan yang dipunggawai oleh roster India-Filipina dan satu pemain asal Indonesia, Rafi “frostmind” Diandra.

India Predator League 2024

Setelah gugur lebih awal dari VCT Ascension Pacific beberapa waktu lalu, Orangutan telah merombak tim untuk menciptakan roster yang bisa mengontes gelar juara. Secara domestik, Orangutan telah dikenal sebagai salah satu tim VALORANT terbaik yang ada di India.

Pada babak playoff, Orangutan berhasil tampil tanpa banyak masalah dan tetap tak terkalahkan hingga babak grand final. True Rippers sendiri harus berjuang di lower bracket setelah sebelumnya dikalahkan oleh Orangutan di babak upper bracket final.

“Saya pikir keajaiban [di Breeze] adalah empat pemain saya. Saya akan jujur di depan orang banyak. Saat kami kalah dari Breeze melawan mereka [True Rippers] di turnamen lain, orang-orang ini mendatangi saya – [terutama] azys, saya ingin memberikan apresiasi kepadanya – dan mereka menunjukkan beginilah cara kami bermain melawan tim seperti True Rippers, dan bagaimana mereka mengeksekusi map sehingga saya mendapat ide-ide baru.

Para pemain muda ini, kadang-kadang harus didengarkan karena mereka menghasilkan begitu banyak ide baru, jadi menurut saya map ini menjadi lebih baik karena para pemain, dan ini adalah salah satu map terkuat kami juga.” ucap Antidote pada interview pasca pertandingan.

Turnamen APAC Predator League akan berlangsung pada tanggal 13-14 Januari 2024 dan akan diikuti oleh berbagai tim VALORANT dari Asia Pasifik seperti Todak (Malaysia), Team NKT (Thailand), dan masih banyak lagi. Indonesia juga akan mengirimkan wakilnya ke turnamen nanti lewat turnamen kualifikasi yang akan berlangsung pada tanggal 9 November mendatang.