Tampak Awal Drift, Map Deathmatch Terbaru VALORANT!

faizalkamill
05/12/2023 16:30 WIB
Tampak Awal Drift, Map Deathmatch Terbaru VALORANT!
VALORANT

Mode Team Deathmatch (TDM) VALORANT kedatangan map baru yang dinamai Drift. Map bertema pantai ini akan menjadi pilihan map terbaru yang bisa segera dimainkan para pemain di VALORANT Episode 7 Act 3.

Awalnya, TDM hanya memiliki 3 map utama yakni Kasbah, Piazza, dan District. Setiap map tersebut merupakan map modifikasi dari map-map yang ada di VALORANT sebelumnya. Kini, Riot menghadirkan map Drift yang merupakan modifikasi dari map Pearl.

VALORANT

Map Drift akan dibagi menjadi 3 lane utama yang dilengkapi dengan fitur zipline. Dari tampak visual, Drift merupakan map dengan tema pantai yang segar dan cerah dilengkapi dengan pohon-pohon palem untuk menunjukan kesan tropis.

Drift akan ditambahkan ke dalam pilihan map TDM pada 5 Desember 2023 bersamaan dengan dirilisnya VALORANT Episode 7 Act 3.

Pada video trailernya, map ini tampak memiliki banyak kesamaan dengan map Pearl. Meski begitu, map ini memiliki layout yang cukup berbeda. Para pemain kini bisa bermain sambil menikmati pemandangan tropis yang indah.

Dari segi gameplay, map Drift menawarkan cara bermain yang unik salah satunya dengan adanya fitur zipline. Agent-agent dengan mobilitas tinggi seperti Jett & Raze akan diuntungkan karena mereka akan lebih mudah bermanuver di map yang satu ini.

Map Drift akan menjadi map ke-14 dari VALORANT dan menjadi map keempat dari TDM. Map Drift bisa kalian mainkan mulai tanggal 5 Desember 2023.