BOOM Esports Gugur di Asia Pacific Predator League 2024!

Billy Rifki
13/01/2024 17:55 WIB
BOOM Esports Gugur di Asia Pacific Predator League 2024!

BOOM Esports mengalami pahitnya kegagalan di playoff APAC Predator League 2024 setelah menelan kekalahan dari salah satu wakil tim asal negara Jepang yaitu FAV Gaming. Kedua tim tersebut diketahui memiliki motivasi kemenangan yang hampir sama tinggi karena mereka berdua hampir mendominasi grup masing-masing yang membuat atmosfir kompetitif semakin “menggila”.

Pertempuran sengit antara keduanya dimulai dari map pertama yaitu Haven, di mana BOOM Esports awalnya memegang kendali dengan memimpin dua ronde pertama, bahkan meraih kemenangan tanpa cela pada ronde kedua. Meskipun demikian, momentum berubah pada ronde ketiga ketika FAV Gaming berhasil membalikkan keadaan. Meskipun BOOM Esports berusaha untuk mengejar, FAV Gaming berhasil menciptakan keunggulan yang signifikan.

Coach BOOM meow mengambil keputusan timeout kedua setelah FAV Gaming mencapai match point, berusaha memberikan timnya kesempatan untuk melakukan reset mental dan mengatur ulang strategi. Namun, di ronde ke-20, FAV Gaming memastikan kemenangan dengan skor 13-7, menutup pertandingan dengan gemilang.

Presisi permainan FAV Gaming membuat BOOM Esports terlihat tidak terorganisir dan tanpa petunjuk sepanjang pertandingan. Meskipun BOOM Esports berusaha keras, hasil akhir tidak mendukung kearah mereka. Tentunya para pemain Valorant Indonesia harus berterima kasih kepada BOOM Esports karena telah berusaha, dan semoga keberuntungan menyertai BOOM Esports di turnamen APAC Predator League berikutnya.

Selanjutnya, pertarungan playoff APAC Predator League 2024 akan dihasi dengan pertarungan antara dua tim kuat yaitu Team Flash dan Team Secret. Keduanya dipercaya akan menampilkan permainan super agresif dan pastinya intensitas permainan tidak akan beda jauh dengan pertandingan BOOM Esports vs FAV Gaming tadi.

Lalu apa sih yang salah dari BOOM Esports di turnamen kali ini? Apakah ini salah dari salah satu pemain? Atau strategi yang diberikan coach meow memang mudah untuk dihalau? Menurut kalian gimana?