Alter Ego Valorant Resmi Menggandeng Juara Dunia Tahun 2024!

Billy Rifki
08/01/2024 10:25 WIB
Alter Ego Valorant Resmi Menggandeng Juara Dunia Tahun 2024!

Dalam beberapa waktu terakhir, spekulasi seputar susunan pemain Alter Ego Valorant telah menjadi perbincangan hangat. Sebagai tim papan atas di Indonesia, Alter Ego divisi Valorant berkomitmen untuk memperbaharui diri demi meraih prestasi puncak di VCT Indonesia dan mengukir nama di panggung internasional.

Pada turnamen terakhir, Alter Ego Valorant mengalami kendala di Acer Predator League di Manila, Filipina, di mana BOOM dan ARF menjadi perwakilan Indonesia. Alter Ego bahkan sempat mempercayakan peran kepada pemain dari Malaysia dan Singapura, Aduka dan Flaring. Sayangnya, hasil yang diharapkan tidak tercapai, dan akhirnya, tim memutuskan untuk merombak susunan pemain menjelang akhir tahun.

Saat ini, kita dapat menantikan penampilan memukau dari Alter Ego Valorant, karena tim berhasil merekrut para juara dunia yang siap menggebrak VCT Challengers Indonesia 2024.

Pengumuman mengenai susunan pemain baru Alter Ego Valorant disampaikan pada malam Senin (8/1). Tim ini kini diisi oleh pemain-pemain berpengalaman, termasuk Rinaldy "ValdyN" Nafian, Rayvaldo "Ray4c" Chandra, Thomas "Cud" Alfantino, Davin "GOTTEN", dan Nanda "Asteriskk" Rizana.

Roster ini sebelumnya telah menorehkan prestasi gemilang dengan membawa Indonesia meraih gelar juara dunia dalam Red Bull Campus Clutch 2023 di Istanbul, Turki, beberapa waktu lalu.

Roster baru ini akan melengkapi dua pemain yang bertahan di Alter Ego, yaitu Bryan "Kushh" Setiawan dan Alejandro "Nakya" Fabian. Harap dicatat bahwa Kushh juga merupakan bagian dari skuad Red Bull Campus Clutch 2023.

Dengan kekuatan baru ini, Alter Ego Valorant tak boleh dianggap remeh. Sebelum Red Bull Campus Clutch, ValdyN dan rekan-rekannya berhasil menjadi runner-up VCT Challengers Indonesia Split 2 2023 bersama Team Dominatus, sementara Ray4c menonjol sebagai duelist terbaik dengan menggunakan Judge dan Raze.

 

Menyambut VCT Challengers Indonesia Split 1 2024, Alter Ego dipandang sebagai kuda hitam yang siap bersaing dan menantang tim-tim lainnya di jalur menuju VCT 2025 Pacific.

Inilah susunan lengkap tim Alter Ego Valorant:

  • Bryan “Kushh” Setiawan
  • Alejandro “Nakya” Fabian
  • Rifaldy “ValdyN” Nafian
  • Rayvaldo “Ray4c” Chandra
  • Davin “GOTTEN“
  • Thomas “Cud” Alfantino
  • Nanda “Asteriskk” Rizana (Pelatih)
  • Octa Kusuma (Manajer)

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Alter Ego Valorant siap menunjukkan performa spektakuler di panggung kompetisi mendatang. Mari kita dukung Alter Ego Valorant dalam perjalanan mereka menuju puncak kesuksesan!