Kuronami, Skin Baru VALORANT! Berikut Detail dan Harganya

Billy Rifki
08/01/2024 07:48 WIB
Kuronami, Skin Baru VALORANT! Berikut Detail dan Harganya

Valorant kembali menggoda para penggemarnya dengan menghadirkan skin anyar yang apik dalam Episode 8, Act I – Kuronami. Kuronami menghadirkan sentuhan tradisi ninja yang dipadukan dengan inovasi modern, memberikan pengalaman bermain yang segar dan penuh gaya.

Tradisi Bertemu Inovasi:

“Kuronami adalah tempat di mana tradisi bertemu inovasi,” ujar Kerwin Atienza, Art Direction Senior Manager di Riot Games. Konsep ini terwujud dalam setiap senjata yang dirancang khusus untuk mencerminkan elemen stealth dan ketangkasan seorang ninja. Tidak hanya itu, setiap senjata dilengkapi dengan kekuatan air, memberikan sentuhan magis pada permainan.

Inspirasi dari Berbagai Sumber:

Dalam proses pembuatannya, Kuronami mengambil inspirasi dari berbagai sumber. Shen dari League of Legends, Snake Eyes dan Storm Shadow dari GI Joe, serta Scorpion dan Sub-Zero dari Mortal Kombat turut memberikan inspirasi pada desain senjata ini. Bahkan Naruto menjadi referensi untuk sihir berbasis air, memberikan dimensi baru pada skinline ini. Untuk memberikan nuansa gelap dan edgy, pengaruh dari skinline VALORANT Reaver juga turut diadopsi.

Senjata-senjata dalam Skinline:

Kuronami menyajikan serangkaian senjata yang tak hanya menawan mata, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang intens. Bundle Kuronami terdiri dari Vandal, Spectre, Sheriff, Marshal, dan senjata unik, Kuronami no Yaiba (dual chain kunai).

Fitur Utama Bundle Kuronami:

  1. Animasi Tangan Khusus dan Efek Visual: Senjata yang terwujud dari air ke fisik, mempersembahkan pengalaman unik pada setiap equip dan reload.
  2. Kuronami no Yaiba (Dual Chain Kunai): Melee archetype baru dengan rangkaian animasi yang sepenuhnya baru.
  3. Finisher Epik dengan Perubahan Cuaca: Menghadirkan hujan sebagai latar belakang dalam finisher, memberikan nuansa dramatis pada setiap pertempuran.
  4. Easter Eggs: Kejutan menyenangkan seperti percepatan animasi saat inspect melee dan kemampuan menembakkan finisher bubble pada akhir putaran.
  5. Varian Warna: Varian ungu, putih, dan merah untuk menyesuaikan penampilan sesuai keinginan pemain.

Level dan Progression:

Paket ini memberikan tingkat kemajuan yang dinamis dengan berbagai level. Mulai dari model khusus hingga suara tembakan dan efek visual, semuanya meningkat seiring dengan level paket Kuronami yang diperoleh oleh pemain.

Informasi Bundle:

Bagi para penggemar yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang ninja, harga bundle Kuronami ditetapkan dengan XE (9,500 VP Bundle dengan 5,350 VP untuk melee). Bundle ini mencakup senjata Vandal, Sheriff, Marshal, Spectre, dan senjata unik, Kuronami no Yaiba (dual chain kunai). Aksesori seperti kartu animasi, gun buddy dengan round kill counter, dan spray dengan sedikit cahaya juga menjadi bagian dari paket ini.

Dengan Kuronami, Valorant kembali membuktikan kepiawaiannya dalam menciptakan pengalaman bermain yang menarik, memadukan keindahan desain dengan elemen gameplay yang tak terlupakan. 

Tertarik pengen punya Kuronami gak sih?