Esports

Acer Targetkan BOOM Juara APAC Predator League 2025, BOOM:"Itu Mah Target Kami!"

Billy Rifki
03/10/2024 04:32 WIB
Acer Targetkan BOOM Juara APAC Predator League 2025, BOOM:"Itu Mah Target Kami!"
Esports.ID

Road to Asia Pacific Predator League 2025 resmi dimulai! Acer & Acer Predator memulai pencarian tim terbaik untuk jadi wakil Indonesia di fase final Predator League 2025. Kali ini, tim Predator Gaming kembali membuka kesempatan bagi tim Valorant dan DOTA 2 dari Indonesia untuk bergabung membuktikan diri melawan BOOM Esports yang jadi invited team di nomor Valorant serta Rusman dan Inyourdream yang dipilih jadi in-game leader di nomor DOTA 2.

BOOM Esports yang tampil apik dan penuh perjuangan di VCT Ascension Pacific 2024 lalu terpilih jadi invited teams yang artinya mereka akan auto tampil di final Road to APAC Predator League 2025. Walau gagal menjuarai Ascension, pemilihan BOOM dirasa tepat karena sejauh ini pasukan Serigala paling menunjukan kapasitasnya sebagai tim Valorant terkuat di Indonesia.

Dalam sesi press conference yang digelar di bilangan Kuningan, Jakarta, tim Acer Predator mengatakan punya target khusus untuk BOOM. Mereka ingin tim berjuluk "Hungry Beast" tersebut menjadi juara APAC Predator League 2025. "Tentu saja ada target dari kami. Kami ingin BOOM jadi juara di APAC Predator League Malaysia tahun ini," ujar Renaldy Felani selaku Marketing Communications mewakili Acer Indonesia.

Di tempat yang sama, Esports.ID juga mewawancarai pemain BOOM Esports. Selepas dari kekalahan tipis mereka di final VCT Ascension Pacific beberapa waktu sebelumnya, masih tampak raut lemas dan sedih dari wajah para pemain.

"Kalau buat sekarang sih kita sudah ngga sesedih kemarin (final Ascension)," ujar Shiro. BerserX di sebelahnya menambahkan kalau ia berusaha tak memikirkan yang sudah berlalu. Kemudian saat di cross check soal target dari Acer Predator untuk BOOM Esports di APAC Predator League 2025, Shiro berkata sebagai berikut, "Oh (target juara Predator League) itu keinginan mereka? Kalau keinginan kita malah juara, bukan keinginan mereka," ucapnya.

Rasa lapar BOOM untuk membalas kekalahan di Ascension dengan trofi di turnamen lain tampaknya makin besar. Bisa dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk jadi juara di Predator League 2025