Esports.ID

Dukung EVOS.AOV di AIC 2017, Nonton dan Menangkan Hadiah!

MalZaHar
20/11/2017 11:22 WIB
Dukung EVOS.AOV di AIC 2017, Nonton dan Menangkan Hadiah!
Garena AoV Fanpage

Dengan keberhasilannya menjuarai Battle of Valor 2017, medio bulan Oktober kemarin, maka EVOS.AOV berhak menjadi duta Indonesia di ajang lebih bergengsi, yakni AIC 2017. Turnamen internasional yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 23 - 26 November 2017.

Terdapat 12 tim yang nantinya akan bertanding di AIC 2017. Lima tim asal Korea (Team Olympus, CL, MVP, Day5, AIN), serta dua perwakilan dari Thailand (Monori Bacon & Alpha Red), Taiwan (SMG & S.T.), Vietnam (GameTV & ProArmy), dan satu-satunya tim asal Indonesia, yakni EVOS.AOV.

Sementara 8 tim saling berkompetisi dalam dua grup di babak penyisihan, empat tim lainnya sebagai unggulan dari 4 negara peserta tinggal menanti calon lawannya di babak perempatfinal. Keempat tim unggulan di AIC 2017 adalah Team Olympus (vs runner-up Grup A), GameTV (vs winner Grup A), Monori Bacon (runner-up Grup B), dan SMG (vs winner Grup B).

Semoga saja EVOS.AOV dapat lolos dari penyisihan grup dan terus melaju di babak-babak berikutnya. Bahkan mungkin akan mengukir prestasi membanggakan sekaligus mengukir tinta emas di kejuaraan AIC tahun ini. Mari kita dukung duta AoV kita, tim EVOS Indonesia!

Tunjukkan Dukunganmu untuk EVOS.AOV, dan Dapatkan Hadiahnya!

Bertajuk 'FIGHT for INDONESIA', pihak Garena AoV mengajak para Challengers ikutan event menarik, dimana hanya dengan turut memberi dukungan plus menonton streaming-nya, kamu bisa memperoleh beragam hadiah!

Ingin menunjukkan rasa nasionalisme-mu dengan mendukung tim terbaik AoV Indonesia, sekaligus dapat ragam hadiah menarik? Jangan sungkan untuk mengikuti event-event di bawah ini.

* Share and Win Event *

Cukup dengan login di situs resmi Garena AoV Indonesia dan tekan tombol 'SHARE' pada info event (share via Facebook), atau melalui link berikut ini, maka lebih besar peluang bagi para Challengers untuk memperoleh hadiah berupa Kristal ataupun Hero Lucky Box.

Bila total share di angka 10.000, hadiah Kristal yang diberikan hanya berjumlah 1. Tapi bila meyentuh angka 20.000, jumlah hadiah Kristal menjadi 3 buah. Dan, sebuah Hero Lucky Bos sudah menanti bila jumlah share telah mencapai 50.000. Ayo, ajak semua Challengers untuk berbagi kabar gembira ini!

Saat ini, total share yang tercatat via situs resmi Garena AoV Indonesia adalah 10.453. Hadiah akan dikirim ke inbox dalam game, paling lambat 29 November 2017.

* Youtube Livestream *

Saksikan tayangan livetream event AIC 2017 via kanal Youtube resmi dari Garena AOV Indonesia, dan rebut hadiah-hadiahnya!

Hadiah yang bisa kamu peroleh adalah Kristal x1, Kristal x3, dan Skin Lucky Box, tergantung dari total view livestream-nya, secara berurutan mulai dari 5.000 view, 10.000 view, dan 15.000 view.