Esports.ID

Segudang Alasan untuk Datang ke AOV National Championship

Rendy Lim
11/04/2018 16:21 WIB
Segudang Alasan untuk Datang ke AOV National Championship
AOV National Championship

Sobat eSports sudah siap untuk akhir pekan ini? Grand Final AOV National Championship akan digelar di Tunjungan Plaza 6, Surabaya akhir pekan ini pada Sabtu, 14 April 2018.

Challengers tidak perlu membayar tiket masuk untuk menonton para Semifinalis yang akan bertanding di ANC. Keseruan grand final ini akan dimulai sejak pukul 11 pagi dan tersedia hadiah terbatas untuk 1000 challengers yang datang pertama. Kira-kira apa saja sih yang membuat kamu harus datang ke Grand Final Ini? Yuk simak di bawah ini:

  1. Merchandise Gratis

Terdiri dari T-shirt #PlayerAOVsejati, tote bag ANC, clapper dan kupon doorprize, merchandise AOV gratis tersebut akan dibagikan kepada penonton ANC. Sobat eSports yang datang hanya perlu menunjukkan game AOV kamu di booth registrasi dan ingat merchandise ini hanya untuk 1000 orang pertama yang datang sebelum jam 11 pagi yah.    

  1. Doorprize

Bagi challengers yang hadir, tidak hanya merchandise gratis yang akan menunggu kalian. Doorprize bagi para challengers sejati juga disediakan yakni 6 Powerbank, 3 Ruby, 3 buah OPOO F3, serta hadiah utama sepasang tiket pulang pergi Surabaya-Jakarta dan full akomodasi untuk menyaksikan Grand Final AOV Star League (ASL) di Jakarta pada awal bulan Mei.

  1. Lomba Cosplay

Untuk pertama kalinya, Garena AOV mengadakan lomba cosplay official AOV.  Selain memperebutkan hadiah jutaan rupiah, juri yang akan menilai perlombaan cosplay ini adalah veteran dalam dunia cosplay yakni Echow dan Miho. Selain lomba, AOV juga akan menghadirkan 6 Cosplay official AOV yakni Violet, Butterfly, Murad, Zephys, Arthur dan satu lagi yang masih dirahasiakan. Hmmm kira-kira siapa yah? Mungkinkah Airi? 

  1. Matrix Photobooth

Buat challengers yang senang untuk foto-foto, AOV telah menyediakan photobooth yang sedang tren saat ini yaitu Matrix Photobooth. Hasil foto dalam booth ini dapat langsung di share ke social media, namun hal menariknya adalah hasil foto yang kalian dapatkan adalah berbentuk gif yang dapat bergerak!

  1.  AOV Princess Cup

Nah sepertinya ini deh yang ditunggu-tunggu oleh para challengers, selain menjadi panggung pertandingan untuk AOV National Championship, dua tim AOV ladies juga akan bertanding dalam grand final AOV Princess Cup. Tim yang akan bertanding dalam turnamen ini adalah Bigetron Universe dan NXA Ladies. Tidak boleh diremehkan, karena anggota kedua tim ini telah berada di rank Grand Conqueror. Selain itu, grand final AOV Princess Cup akan dipandu oleh caster favorit kalian, Princess Rizuki.

Absen dulu nih, sobat eSports yang datang ke Grand Final AOV National Championship siapa saja yah?