KASKUS Battleground PUBG Mobile

Pilih Sekarang! Ikut Voting Timnas AOV di Asian Games 2018

MalZaHar
30/05/2018 10:42 WIB
Pilih Sekarang! Ikut Voting Timnas AOV di Asian Games 2018
Challengers Voting! Timnas Terbaik Pilihan Player AOV Indonesia

Rampungkan dua fase kualifikasi, Group Bracket dan Round Robin Playoff, akhirnya kini para Challengers bisa ikutan tahap terakhir alias terpenting dalam penentuan timnas AOV menuju Asian Games 2018!

Challengers Voting telah dibuka! Selama periode tanggal 28 - 31 Mei, kamu dan seluruh fans AOV diberikan kesempatan untuk turut menyumbang suara dalam menentukan deretan pemain terbaik dari masing-masing posisi guna mengisi lineup timnas AOV Indonesia.

Berdasarkan hasil kualifikasi dan playoff, tim Garena AOV Indonesia telah menentukan 4 opsi pemain terbaik dari tiap role, yakni Mid Laner, Abyssal Laner, Jungler, DS Laner, dan Observer. Kamu hanya tinggal login pada halaman event (via akun Garena atau Facebook), lalu pilih 1 di antara empat pemain dari setiap role. Dan, kamu hanya diperkenankan untuk memilih maksimum 3 role.

Ketentuan lainnya adalah setiap tim yang diwakili oleh masing-masing pemain dalam daftar nominasi tersebut hanya dapat mengirimkan maksimal 2 perwakilan di timnas AOV Indonesia. Jadi, apabila hasil voting nantinya ternyata ada 3 pemain atau lebih dari tim sama, maka hanya 2 pemain dengan persentase suara terbanyak yang masuk sebagai anggota timnas.

Bagaimana Challengers, punya pilihan pemain AOV terbaik untuk berlaga di Asian Games? Langsung saja suarakan pilihanmu dan pastikan Indonesia berjaya nanti!