Esports.ID

Anti RIP Token! Ragam Cara Dukung Tim Jagoan di ASL 2018

Rendy Lim
03/05/2018 14:23 WIB
Anti RIP Token! Ragam Cara Dukung Tim Jagoan di ASL 2018
AOV ASL 2018

Ketika keempat tim yang akan berlaga dalam grand final ASL 2018 (EVOS.AOV, Bigetron, Saudara e-Sports, dan GGWP.ID) sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik, Challengers juga bisa memberikan support kepada tim favorit mereka dengan mengikuti berbagai event yang diadakan oleh Arena of Valor. 

Mulai dari ASL Analysis Challenge yang mengasah keterampilan serta kejelian challengers untuk menganalisis salah satu game dari tim favorit mereka selama pertandingan ASL 2018. Kontes yang sudah berlangsung sejak 20 April 2018 ini akan ditutup besok 4 Mei 2018.  Sebuah smartphone Oppo F7 sudah menunggu bagi challengers yang berhasil memberikan hasil analisa terbaik. 

Bagi challengers yang masih ingin ikut di hari terakhir ini, berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti: 

  1. Like dan share post tentang ASL Analysis Challenge di Facebook Garena AOV. Postnya bisa kamu temukan disini
  2. Tentukan tim ASL favorit yang kamu yakin akan menang. 
  3. Pilih salah satu gameplay dari tim tersebut selama ASL dan buat video analisis dari gameplay mereka. 
  4. Upload video analisis kamu di Youtube dengan format '[Nama lengkap] - AOV (Arena of Valor) Analysis' dan atur setting video kalian menjadi publik. 
  5. isi formulir kamu dilink ini
  6. Share video analisis kamu di Instagram / Facebook kamu dengan hastags #AnalisaAOV #ASL AnalysisChallenge.

Meskipun tim jagoan yang kamu analisa di ASL Analysis Challenge ini tidak berhasil keluar sebagai juara ASL 2018 namun ternyata hasil analisis kamu menarik dan bagus, tenang saja, kamu akan tetap mendapatkan smartphone Oppo F7. Pengumuman untuk pemenang ASL Analysis Challenge akan diumumkan pada tanggal 11 Mei 2018. 

Selain kontes ini, bentuk dukungan terhadap tim favorit kamu juga dapat disalurkan melalui event voting token ASL. Sama seperti event-event voting token sebelumnya, kamu bisa menggunakan token yang kamu dapatkan dari match ataupun login untuk voting tim favorit kamu. Jika tim kamu menang, maka jumlah token yang kamu berikan untuk tim tersebut akan meningkat dua kali lipat, namun jika tim kamu kalah, maka token kamu akan hangus. 

Selain menjadi bentuk dukungan kepada tim favorit kamu, hasil token yang didapatkan juga dapat ditukar menjadi berbagai hadiah mulai dari in-game items Lucky Box, Kristal, Hero, hingga official merchandise T-shirt AOV. 

Siapa sobat eSports yang sudah ikut ASL Analysis Challenge serta ASL Voting? Apakah kamu semakin yakin dengan tim jagoan kamu? yuk tulis dikolom komentar siapa tim jagoan kamu plus alasannya bakal menang di ASL 2018!