Esports.ID

XCN Siapkan Roster AOV Terbaru, Akuisisi Eks Punggawa NXL>

Billy
07/01/2019 16:23 WIB
XCN Siapkan Roster AOV Terbaru, Akuisisi Eks Punggawa NXL>
xcn instagram

Setelah jadi free agent beberapa hari setelah dilepas NXL>, tim Arena of Valor beranggotakan oleh Faisal “FeiL” Fajrin (Midlaner), Vikih “Viqi” Suhendra (Jungler), Christopher “Vicious” (Abbysal Laner),Herdiansyah “eLuNe” (Observer), dan Rexy “Seventh” Lazuardi (DS Laner) akhirnya menemukan rumah baru.

Kali ini balutan hitam kuning ikonik dari Executioner (XCN) yang meluaskan divisi gaming mereka dengan tambahan pemain AOV.

Frans Silalahi selaku General Manager dari XCN mengatakan, "Kami ingin lebih memperbanyak tim mobile game, dan kebetulan ada ESL Indonesia yang which is gamenya DOTA 2 dan AOV, maka kita bikin divisi AOV." Untuk tim barunya sendiri, Frans optimis punggawa AOV mampu persembahkan gelar di ESL National Championship pertama dan menjuarai ASL. Tentu melihat kiprah dari Vicious Cs ketika di NXL yang lumayan garang, potensi ke depannya pasti bisa lebih baik lagi dengan dukungan dari XCN.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, NXL> dan divisi AOV-nya memutuskan untuk mengakhiri kontrak per 31 Desember 2018. Meski tim AOV dari NXL> mampu mempersembahkan serangkaian prestasi dalam waktu bermain selama dua bulan seperti top four ANC Season 2 dan SEACA Arena of Valor 2018. Tahun ini dipastikan kelima mantan pemain NXL> akan bertarung di ESL National Championship, hanya saja kali XCN yang bakal jadi panji mereka.

XCN sendiri berencana membuka divisi PUBG-M dan sedang memantau beberapa pemain. Akankah kiprah roster AOV XCN bakal moncer? Nantikan terus update prestasi mereka di Esports.ID!