GoPay Campaign

Kampiun ASL S4, EVOS Esports Masih Tim AOV Terbaik Indonesia!

Rendy Lim
21/09/2020 14:17 WIB
Kampiun ASL S4, EVOS Esports Masih Tim AOV Terbaik Indonesia!
EVOS Esports udah juara ASL empat periode beruntun nih Sobat Esports!

Arena of Valor Star League (ASL) Season 4 baru saja menyelesaikan babak grand finalnya akhir pekan kemarin. Puncak pertandingan yang mempertemukan EVOS Esports dan DG Esports terlihat didominasi oleh pasukan macan putih. Meski bertanding dengan format best-of-seven (BO7), DG Esports tak sekalipun dapat menumbangkan EVOS. 

Kemenangan sempurna yang dikantongi oleh Wiraww cs ini sekaligus menjadi trofi beruntun keempat EVOS Esports di ajang Arena of Valor Star League. Bagaimana keseruan pertandingannya, yuk kita simak bersama: 


Secara keseluruhan, tidak sulit bagi EVOS untuk mengambil alih jalannya pertandingan dalam empat game tersebut. Sukses mendominasi penuh DG Esports di game pertama merupakan awal yang sempurna bagi EVOS. Tak perlu waktu lama, EVOS menyudahi permainan di menit ke-13 dengan poin kill 17 berbanding 2. 

DG Esports tampak kesulitan saat satu per satu anggota mereka diciduk oleh pemain EVOS. Seakan kembali mengulang game sebelumnya, EVOS Esports menutup game kedua di menit ke-15 dengan selisih kill 16-3. 

Meski sempat mengalami ketertinggalan saat early game ketiga, EVOS tetap mempertahankan kekompakan mereka. Kesabaran berbuah manis setelah perlahan mengejar ketertinggalan dan membuyarkan rotasi DG Esports untuk menumbangkan objektif permainan. Kesempatan comeback akhirnya didapatkan oleh EVOS saat berhasil meratakan semua pemain DG serta mengakhiri game ketiga di menit ke-15. 

Kesempatan terakhir DG Esports di game keempat tampaknya membuat mereka bermain cukup agresif. Walau sempat menguasai permainan, momentum yang didapatkan EVOS saat melakukan push di top lane menjadi titik comeback mereka. Adu teamfight tak terhindari hingga pada puncaknya, EVOS meratakan semua pemain DG dan mengamankan game keempat di menit ke-18. 

Sekali lagi selamat untuk EVOS Esports atas kemenangannya di AOV Star League Season 4. Empat trofi beruntun di ajang ini merupakan bukti bahwa EVOS masih merajai scene kompetitif Arena of Valor di Indonesia. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?