Esports.ID

Call of Duty Mobile Resmi Rilis, Ini Mode & Fitur Terbarunya!

Rendy Lim
01/10/2019 13:51 WIB
Call of Duty Mobile Resmi Rilis, Ini Mode & Fitur Terbarunya!
Fase CBT Berakhir, Server COD Mobile Dibuka Hari Ini!

Call of Duty Mobile telah menyelesaikan fase Closed Beta Test (CBT) yang berlangsung 16 hingga 26 September 2019. Garena, selaku publisher COD Mobile di Indonesia mengumumkan server Open Beta Test (OBT) telah dibuka, dan dapat dinikmati secara umum mulai tanggal 1 Oktober 2019.

Para soldier dapat mengunduh secara gratis Call of Duty Mobile dalam perangkat smartphone miliknya, baik yang berbasis Android ataupun iOS. Hasil kolaborasi Garena dengan Activision dan (Tencent) TiMi Studio, COD Mobile janjikan tampilan grafis berkualitas tinggi dengan berbagai mode menarik.

Battle Royale juga hadir di COD Mobile bagi pencinta genre survival

COD Mobile hadirkan karakter-karakter legendaris dari seri laris Call of Duty sebelumnya seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason, yang dapat kamu gunakan sebagai karakter untuk mengembalikan momen nostalgia.

Bagi kamu yang sebelumnya sudah mendapatkan akses di CBT, maka tidak asing lagi dengan mode-mode yang disediakan dalam COD Mobile, seperti Team Deathmatch, Bomb Mission, dan Frontline. Fitur yang menjadi ciri khas seri Call of Duty, seperti Scorestreak juga bisa kamu gunakan setelah mengumpulkan sejumlah kill. Kamu dapat memanggil UAV untuk melacak musuh, Hunter killer drone, dan Predator missile, hingga Airdrop, serta berbagai pilihan lain untuk meningkatkan kesempatan menang.

Selain konten mutiplayer, tak ketinggalan pula mode battle royale yang juga dihadirkan oleh Garena bagi para pencinta genre survival. Pada mode ini, soldier dapat memilih class yang memiliki ragam kemampuan unik yakni Clown, Medic, Defender, Mechanic Scout, dan Ninja. Sama halnya dengan konsep battle royale pada umumnya, 100 orang akan disatukan pada sebuah map, di mana hanya akan ada satu yang keluar sebagai juara. 

6 class soldier yang ada di Call of Duty Mobile

Kabar gembira untuk kamu yang telah melakukan pra-registrasi terlebih dahulu karena target 1 juta pemain berhasil dilewati, dan Garena akan memberikan apresiasi berupa hadiah spesial in-game item saat kamu telah melakukan login: 

  • FMJ-Spray (3 hari)
  • Granat 'Maple Leaves' (3 hari)
  • Emote 'Yeah Buddy' (3 hari)
  • Granat asap 'Clown' (7 hari)
  • M16 'Neon' (7 hari)

Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu sudah mencoba Call of Duty Mobile?