Marlo Ernesto, Penghuni Anyar CS:GO TEAMnxl>

MalZaHar
24/02/2018 10:00 WIB
Marlo Ernesto, Penghuni Anyar CS:GO TEAMnxl>
TEAMnxl> Official Communication

TEAMnxl> telah merilis pengumuman resmi terkait perekrutan anggota terbaru dari divisi CS:GO mereka, hari Jumat (23/2), via situs resminya. Marlo Randy Ernesto Noya, seorang YouTuber penggila game online, kini akan memulai kiprahnya di dunia kompetitif eSports bersama Richard 'frgd[ibtJ]' Permana Cs.

Sosok gamer penyandang nickname 'ernesto', yang juga merupakan putra ketiga dari presenter TV kondang, Andy F. Noya, sudah menggeluti profesi YouTuber sejak tahun 2011 silam, dengan ragam video parodi miliknya. Baru kemudian mulai bermain CS:GO pada tahun 2014, hingga akhirnya terjun dan aktif berkompetisi setahun setelahnya.

Awalnya, Marlo Ernesto, pemuda kelahiran 22 Oktober 1996 ini, mengenal game online sejak masih berusia 8 tahun ketika diajak kakaknya bermain game Stargate Online dan Ragnarok di warnet-warnet, hingga kepincut permainan CS:GO sampai sekarang.

Marlo Ernesto, TEAMnxl> New Signing!

Semakin sering mengikuti berbagai turnamen CS:GO, Marlo pun berhasrat juga untuk beranjak ke tahapan 'lebih serius', yakni menimba ilmu sekaligus mengasah skill bersama salah satu tim profesional papan atas di Indonesia. Pilihannya jatuh pada TEAMnxl> yang kebetulan sedang mencari line-up anyar untuk kompetisi ke depannya.

"Sejak satu bulan terakhir, menyaksikan Marlo bermain, dan berhasil keluar dari situasi yang sangat sulit dalam game dengan aksi-aksinya, membuat kami tertarik memakai jasanya dalam tim," ungkap Richard Permana, Founder dan Team Leader dari TEAMnxl>, menjelaskan alasan perekrutan Marlo Ernesto ke dalam skuad anyarnya.

Richard juga menambahkan harapannya bahwa Marlo bisa menjadi salah satu sniper yang melegenda di scene pro CS:GO di Indonesia, dan kemudian menjelma jadi player serba komplit di kawasan Asia Pasifik.

Keputusan untuk mengontrak Marlo sebagai gamer profesional dengan durasi 1 tahun ini juga seakan mengingatkan kembali bagaimana TEAMnxl> membina talenta-talenta eSports ke jenjang lebih tinggi, seperti saat mereka menelurkan pemain CS:GO berkualitas layaknya Hansel 'BnTet' Ferdinand yang bersinar di kompetisi internasional.

Marlo Ernesto, New 'Sniper' in TEAMnxl>

"Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberikan kesempatan. Saya sangat bahagia dapat bermain CS:GO di level lebih tinggi bersama TEAMnxl>," ujar Marlo Ernesto, dalam keterangan resminya. "Saya berharap dengan kedatangan saya di TEAMnxl>, dapat membawa kemenangan untuk tim".

Dalam paparannya, Marlo menegaskan pula target pribadinya yakni untuk kembalikan kejayaan TEAMnxl> sebagai tim CS:GO nomer wahid di tanah air, dengan memenangkan semua turnamen yang diikuti, serta mewakili Indonesia ke kancah internasional.

Dengan kehadiran Marlo, kini skuad CS:GO TEAMnxl> adalah sebagai berikut;

Richard 'frgd[ibtJ]' Permana

Vega 'soifong' Tanaka

Grant 'klipp' Hadiputra

Marlo 'ernesto' Ernesto

Menarik juga ditunggu pilihan berikutnya dari TEAMnxl> guna menggenapi formasi anyarnya, apakah akan kembali hadirkan sosok potensial? Semoga kiprah sang sniper baru, 'ernesto', bersama TEAMnxl> di musim kompetisi tahun ini bisa kian mengkilat dengan raihan prestasi maksimal. Rise up, to the next level!